Kuingin

Malam ini kuingin Angan melayang setelah tiba dari rutinitas Penat sungguh penat Hari hari yang melelahkan Tanpa bisa melawan atau berhenti Harus tetap melangkah Walau lelah menggelayut Walau letih menghinggap Walau peluh menetes  Dalam sebuah rutinitas Malam ini kuingin Duduk termenung menikmati lelah Dalam ayunan manja Ditemani gemercik air Ditemani sudut malam Yang mengintip Dengan tatapan tajamnya Malam ini kuingin Bukan sekedar ingin Bukan sekedar angan Bukan sekedar asa Keinginan yang menemani malam Hingga pagi nanti

Continue Reading

Fitness di Tempat Baru

Sejak kejadian terakhir melihat ada yang ribut ribut di tempat fitness jadi males dan akhirnya kuputuskan fitness di tempat baru setelah beberapa hari ini di jelaskan detail fasilitasnya oleh mba Sitta salesnya. Tempatnya ga begitu jauh dari rumahku cukup ditempuh dalam waktu lebih kurang 40menit dengan lalu lintas di kota ini,jarak yang semakin membuatku tertarik. Fasilitasnya kupikir sama dan seimbang dengan tempat lamaku,aku juga ga memiliki teman grup di sana jadi ya udah mudah saja bagiku untuk berpindah tempat kali ini. Selepas pulang kantor segera membasuh tubuh dan menyiapkan segala keperluan fitnessku,balutan baju pink dan celana putih membalut tubuhku sore …

Continue Reading

Dildo oh Dildo

Gara gara kiriman paket yang menggelikan dari temanku kemarin itu sebuah paket dildo jadi melayang jauh dan memikirkannya. Apalagi ukurannya yang super duper menurutku hahaha temanku yang beri juga ga mikir apa dengan punyaku yang lokal begini,mungkin di sana ukuran segitu wajar dan normal. Seperti petang ini dalam suasana yang dingin di penghujung libur akhir pekan yang panjang,kupandangi alat kelamin buatan yang bisa menjadi teman manakala kita sedang sendiri tentunya hihihi. Karena pasangan juga sedang ga ada,perlahan kukeluarkan dengan sangat hati hati nafasku mulai memburu berdegup sedikit kencang menuju ke arah tak beraturan tepatnya. Sentuhan lembut tanganku pada alat kelamin …

Continue Reading

Biola Baru

Tadi siang dapat paket baru dari temenku,sebuah biola baru yang dikirimkan padaku sebuah kejutan tentunya. Udah lama ga pernah mainkan biola,temanku ini memang tau aku dulu begitu suka biola dan mahir memainkannya tapi dia ga tau udah lama sekali aku ga menyentuhnya. Mungkin karena dia tinggal di luar negeri jadi ga tau dan mengikutiku perkembangku,jangankan biola,bahkan piano pun yang aku paling hobi udah jarang aku sentuh hehehe. Hobiku untuk musik yang masih lancar cuma karaoke,piano bahkan biola udah lama ga pernah aku sentuh walau terkadang aku merindukannya. Sebuah kado yang sangat memacu ragaku untuk memainkannya walau udah lama ga pernah …

Continue Reading

Terapi Ikan Penghilang Lelah

Minggu yang padat ya bener bener padat dengan adanya libur panjang ini sungguh suatu momen untuk istirahat kebetulan ga ada klien pula jadi ya istirahat total libur panjang kali ini. Sengaja setelah jogging langsung nongkrong di kolam belakang untuk sengaja manjain makannya Memo untuk kali ini,setelah beberapa waktu ini ga sempat bercengkerama dengannya. Girang sekali dengan kehadiranku terlebih pakan yang baru kubuka di tanganku semakin menambah atraktif kesana kemari menyerbu umpan yang kuberikan terlihat Ciox sedikit cemburu hahaha manyun di sampingku. Setelah umpan kuberikan baru saatnya untuk merasakan gigitan gigitan kecilnya,duduk di tepi kolam sembari menurunkan kaki ke dasar air …

Continue Reading

Rintik Hujan

Lewat kembali jalanan ini Ditemani rintik hujan  Suasana dingin menyelimuti tubuhku Di kota yang biasanya panas terik Semakin bernostalgia dengan kenangan Yang bermain di pikiranku Yang menggodaku untuk sejenak Namun kuacuhkan Ku tak pedulikan Ku tak hiraukan Masih dengan egoku Masih dengan keyakinanku Masih dengan prinsipku Melenggang meninggalkannya Melambai pergi dan pergi Perlahan menjauh Dan meninggalkan kota ini Diiringi rintik hujan  Yang turun semakin menggelora Melepas diriku melintasi kota ini

Continue Reading

Karaoke Bareng Kawan Kawan Lama

Suasana gerimis mengiringi kepulanganku dari sebuah karoseri di Cibinong untuk kembali pulang menuju hotel dan mempersiapkan diri ngumpul bareng kawan lama yang pada belain datang ke Bogor. Ya kawanku tau dan paham karena diriku ga akan mampir di Jakarta untuk saat ini dan entah smp kapan hanya aku yang tau,dan untung semua kawan masih mengerti alasanku dan tetap menyusulku ke Bogor. Chatting ria sepanjang Cibinong – Bogor dengan kawan kawan yang sedang otw menuju ke hotel tempatku menginap seringkali terselip guyonan nakal seperti biasa ini lebih nyeleneh dari kawan kawan CCLadies malahan hihihi. Kaget juga ada smp sekitar 11 orang …

Continue Reading

Email Minta Bantuan Bayar Utang

Malam ini selagi menikmati udara dingin kota Bogor sembari dengan cemilan cemilan ringannya,sekedar ingin share tentang email minta bantuan bayar utang yang masuk pada email yang biasanya untuk interaksi di yayasan. Kaget juga sebenarnya bacanya biasanya yang masuk tentang kegiatan baksos,kok ini bisa nyasar ke emailku dan kuperhatikan pengirimnya dengan nama wanita di alamat gmail disertai no telepon. Kubaca sampai selesai email tersebut karena masih sibuk akhirnya terlupakan dengan sibuknya pekerjaan,nah saat makan siang tadi masuk lagi dengan email sama dengan kata kata memohon. Iba juga rasanya tapi takut ini sekedar penipu yang ga jelas juntrungannya,akhirnya karena waktu senggang menunggu …

Continue Reading

Semilir Angin Malam

Pk.22.00 baru tiba di rumah sepertinya sesuatu banget,semilir angin malam ini membawaku untuk sejenak menepi di ayunan tepi kolam belakang sekedar menikmati kelelahanku sekaligus memandangi Memo. Dari jumat lalu memang udah merasakan kesibukan dan puncaknya besok masih satu hari lagi disibukkan oleh urusan klien jauhku dari kalimantan,berharap semua armada sehat dan laik jalan semua untuk mengantar para raja. Memang disaat begini sebenarnya butuh sekali teman,kadang rasa lelah itu mudah hilang manakala ada teman ngobrol,entah ngobrol apa saja yang terpenting nyambung dengan topik apa aja. Ditemani teh hijau hangat kupandangi langit malam ini yang mengintip dari halaman belakang rumah. Kucoba cek …

Continue Reading

Akhir Pekan Yang Melelahkan

Tanpa berlibur itulah kata yang tepat untuk minggu ini,benar benar akhir pekan yang melelahkan untukku yang setiap sabtu dan minggu biasanya cuma istirahat sejenak. Disaat yang lain sedang malas malasan atau bercengkerama bersama orang terkasihnya aku malah disibukan dengan jadwal dadakan ini yang membuatku harus keluar rumah. Setelah mandi kilat dan menggunakan seragam kebesaran kantor dihari libur ini,sungguh geli lucu liatnya biasanya masih pake baju tidur jam segini,turun kuajak Gita untuk sarapan bersama karena untuk persiapan tenaga hari ini. Diawali sekitar jam 9 pagi ketemu orang garasi,ketemu bu Indri rekanku dilanjut ketemu bu Elma dan dilanjutkan kembali untuk bertemu dengan …

Continue Reading