Shares

Tanpa berlibur itulah kata yang tepat untuk minggu ini,benar benar akhir pekan yang melelahkan untukku yang setiap sabtu dan minggu biasanya cuma istirahat sejenak.

Disaat yang lain sedang malas malasan atau bercengkerama bersama orang terkasihnya aku malah disibukan dengan jadwal dadakan ini yang membuatku harus keluar rumah.

Setelah mandi kilat dan menggunakan seragam kebesaran kantor dihari libur ini,sungguh geli lucu liatnya biasanya masih pake baju tidur jam segini,turun kuajak Gita untuk sarapan bersama karena untuk persiapan tenaga hari ini.

Diawali sekitar jam 9 pagi ketemu orang garasi,ketemu bu Indri rekanku dilanjut ketemu bu Elma dan dilanjutkan kembali untuk bertemu dengan bu Sofi di nusa dua pada petang harinya.

Dari keluar jam 9 hingga tiba di rumah sekitar jam 7 malam sangat melelahkan bagiku,tapi kuliat Gita di hari kedua ini tambah semangat malahan kuliat lebih energik.

Pertemuan pertemuan panjang yang menghasilkan tentunya terbayarkan oleh kepuasan tersendiri walaupun badan ini rasanya remuk jalani dua hari ini.

Sebelum tiba di rumah aku request air gula asam untuk ngilangin rasa kelelahanku dan ini udah sering kulakukan biasanya bangun pagi terasa lebih segar.

Kunikmati air gulas sering kusebut begitu di ayunan belakang sambil ditemani mba Indah yang membawakan cemilan untukku ditangannya.

Dan pijatan di telapak kaki oleh mba Indah semakin membuat rasa relax sebenarnya,tapi karena ingin buru buru mandi dan rebahan kuakhiri saja sesi pijatan oleh mba Indah.

Ciox mengikutiku menuju kamar seakan protes dengan kesibukanku minggu ini,pasti dia juga ngambek akhir pekan ga jalan jalan ke taman favoritnya berkumpul dengan yang lainnya.

Tanpa lama lama setelah selesai langsung baju tidurku kukenakan langsung masuk ke dalam selimut,dan pasti ga perlu waktu lama akan terbuai dalam dinginnya malam ini barangkali ada pijatan untukku dalam mimpi yang hadir nanti.

Mom of two, jogging enthusiast