Akun Alter Twitter

Tak terasa akhir pekan telah tiba perasaan beru kemarin ya hehehe begitulah kalau hari2 dinikmati waktu berjalan sangat cepat.

Dari kemarin tergelitik ingin tulis tentang akun alter twitter,yaa akun twitter anonim yang ++ demikian biasa ku istilahkan selama ini.

Aku sore yang redup ini kembali ke rumah  lebih awal karena udah menjadi kebiasaanku untuk pulang lebih awal saat akhir pekan.

Oh ya aku udah lama sebenarnya mengenal akun ini,sempat vakum dalam waktu yang cukup lama sebenarnya tapi terkadang karena keinginan yang begitu besar saat sendiri melanda.

Terkadang bukan cuma ++ aja dalam alter bisa juga ngobrolin hal2 lain dalam aktifitas kita,memang ada yang nyambung kadang juga ga nyambung.

Bahkan ada salah satu follower di twitter yang timelinenya isinya cuma ++ aja tanpa twit yang lainnya,kadang ingin nulis hal2 lain dalam keseharian siapa tau dapat menginspirasi yang lain tapi ya itu respon mereka lemah sekali.

Jadi mau ga mau ya hanya hal2 plus itu aja setiap log in di akun alter twitterku selama ini dalam menyapa mereka.

Kemarin sih emang bener2 iseng adakan polling kepada follower,karena sebenarnya ingin ngetwit tentang lifestyle maupun hobby tetapi mereka sepertinya ga ada yabg tertarik sama sekali.

Terlihat dari polling tersebut 70% an memilih twit mesum,daripada twit yang menjadi harapanku tentunya.

Karena memang kita ga melulu butuh yang namanya ranjang saja,tapi ya obrolaan lainn!! Bukan setiap saat ga jauh yang dari namanya plus2.

Aku ga ngerti ini keseluruhan atau hanya sebagian aja,mungkin diluar sana masih ada yang ga melulu tentang plus2 tapi bisa sharing hal lain yang bermanfaat,tentunya anggap aja bonus bila bisa “berkeringat”.

Dan bila kalian berorientasi melulu dengan hal begituan niscaya teman obrolan kalian akan muak,alih2 bisa meet up mau balas chat aja malas.

Mungkin ini opini pribadi tapi dari beberapa obrolan di tempat2 gym maupun acara kumpul2 dengan teman,mereka ga suka dengan yang melulu membicarakan hal plus2 terus menerus.

Percaya deh mereka akan lekas muak dengan kalian bila bersikap seperti itu terus,memang setiap karakter berbeda beda tapi setidaknya ini sedikit bocoran yang kuberitahu kepada kalian semua yang kebetulan membaca tulisan ini.

Lebih bagus biarkan mengalir natural sebagai layaknya pertemanan,dan bila bisa lebih anggap aja itu suatu bonus dari kerja keras kalian.

Dengan begini kesempatan meet up akan datang dengan sendirinya bila suasana maupun kondisi sudah nyaman diantara kita tentunya.

Punya pengalaman? Dengan senang hati bila ngobrol di kolom komentar maupun bisa via surel maupun follow twitterku,siapa tau bisa ngobrol dan sharing2.

Mom of two, jogging enthusiast

About Emma 72 Articles
Mom of two, jogging enthusiast

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*