Shares

Hari ini cukup melelahkan,setelah padatnya kerjaan kantor hari ini waktu yang tepat saatnya berburu ikan koi di tempat langgananku seperti biasa.

Lepas jam kantor jam masih menunjukan pk.15.00 segera kubereskan segala sesuatu di meja kerjaku karena ingin secepatnya relax dengan hobiku ini.

Segera kukemudikan kendaraan untuk menuju ke tempat langgananku membeli ikan koi maupun peralatan untuk kolam ikan lainnya,hari ini pengen kuganti biar terlihat lebih cantik lagi kolam kecil di belakang rumah.

Alunan lagu rohani mengiriku sepanjang perjalanan ini,walau dikit padat jadi ga terlalu membuat penat dengan mendengarkan lagu lagu rohani dalam perjalanan kali ini.

1 jam tak terasa saat diriku sampai di toko langgananku ini,terlihat beberapa jejer kendaraan di depan toko,ya selalu ramai memang tempat ini terlebih hari libur nambah ramenya tempat ini.

Kulihat sejenak koi yang berenang kesana kesini di tempatnya,dan sesuai rencanaku akan ambil 50 koi untuk hari ini beserta perlengkapan yang lain seperti uv,air mancur,tanaman,sekalian pompa air nya sudah saatnya dilakukan peremajaan karena terakhir di ganti saat ada anakku di rumah.

Senenh aku semua yang dibutuhkan tersedia di tempat ini jadi ga perlu untuk muter2 di tempat lain,bener2 tempat yang membuatku betah kalau di sini membeli perlengkapan kolam.

Setelah kubereskan nota pembayaran segera menyusuri jalan pulang dengan santai,oh ya aku mampir mau beli pangsit langgananku sekalian kubelikan untuk mba Indah yang hari ini kutugasi untuk bereskan kolam ikan karena mau di ganti koi.

Jam 5 kurang dikit aku udah tiba di rumah,segera mba Indah membuka pintu kendaraanku karena dia tau aku belanja perlengkapan kolam ikan,dan aku segera untuk berganti pakaian nanti nyusul ke belakang.

Tiba di kolam ikan kuliat mba Indah dengan cekatan memasang pompa air dan tanaman yang kubeli tadi,dan uv di pojok kolam,setelah di cek semuanya beres barulah di isi penuh dengan air terdengat gemercik air yang mampu menghilangkan penat.

Akhirnya Memo baru menempati rumah barunya,terlihat lincah gerakannya tak kalah dengan si Memo yang kemarin,segera kutaburi pakan dan berebut menyambut pakan yang jatuh di kolam.

Dengan lamlu uv yang baru semakin menambah cantik kolam ikanku,ga bosen2 kupandangi Memo saat kutaburi pakan olehku,bener2 hobi yang bisa ngilangin penat dan bisa untuk terapi ikan nanti kalau saat libur.

Setelah selesai kupanggil mba Indah untuk menikmati pangsit yang kubeli tadi dengan duduk bersama di tepi kolam sambil menyambut senja yang mulai mengintip dari sudut belakang rumah.

Happy Memo!!

Mom of two, jogging enthusiast