Shares

Nggak bisa dipungkiri lagi bila kita berfantasi saat berhubungan dengan pasangan akan semakin nambah gairah birahi dalam menggapai kepuasan.

Fantasi yang kadang nakal ada dipikiran kita yang diaplikasikan dalam imajinasi memacu sensasi yang tiada tara.

Biasanya aku sudah memulai berfantasi saat saat suami belum sampai dirumah angan angan nakalku mulai bermain dalam imajinasi liar dan memburu dalam desah nafasku.

Imajinasi liar yang kunikmati sendiri terkadang sudah dapat membikin lembab kewanitaanku dan sudah pasti butuh pelampiasan untuk segera bersetubuh bila suami sudah datang.
Beda banget saat dulu belum mengenal berfantasi dalam hubungan seks,aktifitas terlalu monoton apalagi disela sela kesibukan pasangan.

Kehidupan seks aku lebih berwarna setelah berfantasi walau tanpa pasangan tau,lebih banyak imajinasi nakal yang bermain dalam pikiranku saat berhubungan.

Terkadang bisa membuat percikan pertengkaran dalam rumah tangga,apalagi semakin nambah usia didera yang namanya kebosanan pada diri masing masing.

Tanpa kuduga sebelumnya fantasi ini ternyata cukup dahsyat menambah daya birahi saat berhubungan,memang pasangan belum tau tapi perlahan nanti aku coba ingin membicarakan dengannya tentang hal ini.

Mungkin supaya lebih adil bila pasangan tau mungkin dia juga punya fantasi yang selama ini terpendam jadi kan sama sama enak bila saling satu oleh pasangan masing masing.

Mom of two, jogging enthusiast