Biola Baru

Tadi siang dapat paket baru dari temenku,sebuah biola baru yang dikirimkan padaku sebuah kejutan tentunya.

Udah lama ga pernah mainkan biola,temanku ini memang tau aku dulu begitu suka biola dan mahir memainkannya tapi dia ga tau udah lama sekali aku ga menyentuhnya.

Mungkin karena dia tinggal di luar negeri jadi ga tau dan mengikutiku perkembangku,jangankan biola,bahkan piano pun yang aku paling hobi udah jarang aku sentuh hehehe.

Hobiku untuk musik yang masih lancar cuma karaoke,piano bahkan biola udah lama ga pernah aku sentuh walau terkadang aku merindukannya.

Sebuah kado yang sangat memacu ragaku untuk memainkannya walau udah lama ga pernah menyentuhnya karena biola milikku pun udah aku berikan pada ponakan tempo hari.

Sebuah harmoni baru untuk menghilangkan penat ataupun hanya untuk bernostalgia dengan hobi lamaku tentunya apalagi ini pemberian teman.

Nostalgia puluhan silam yang bila di ingat pasti akan semerdu suara biola yang sedang dimainkan dengan penuh penghayatan.

Diiringi gemercik air akan kucoba mainkan biola ini sembari mengingat masa masa bersama grup musikku tempo hari dalam mengisi kekosongan masa remaja dulu.

Mari bernostalgia.

Mom of two, jogging enthusiast

About Emma 72 Articles
Mom of two, jogging enthusiast

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*