Shares

Usia memang nggak memungkiri akan jadi kendala dalam berhubungan dengan pasangan kita,bukan hanya faktor kebosanan aja faktor usia juga jadi pengaruh dalam berhubungan.

Pasangan atau suami kita dengan semakin menambah usia nggak segarang dan segahar dulu lagi saat di ranjang pastinya setelah aktifitas hariannya.

Apabila jarak antar pasangan juga terlalu jauh pastinya akan menambah permasalahan tersebut,sebagai contoh aku sendiri bersama suami mempunyai perbedaan 10 tahun jarak usia kita.

Disaat kita sedang bergelora terkadang suami sudah nampak loyo dalam berhubungan di ranjang meladeni keagresifan birahi kita,terkadang membiarkan kita tanpa menggapai puncak kenikmatan.

Aku mengatasi permasalahan ini dengan hati hati,sebagai wanita tentu ingin dan pasti dapat menggapai puncak kenikmatan saat berhubungan dengan pasangan karena bila nanggung akan uring uringan tentunya.

Selama ini aku melakukan fantasi fantasi liar sebelum melakukan hubungan dengan pasangan tanpa di ketahui oleh pasangan.

Dan selama ini pula cukup berhasil untuk menggapai puncak kenikmatan,dan menambah bergelora birahiku sebagai wanita.

Terkadang juga obrolan dari beberapa teman wanita tentang bagaimana mengatasi hal seperti ini juga menjadi bahanku untuk menggapai bersama pasangan.

Fantasi fantasi liarku seakan mendominasi hubungan dengan pasangan,supaya nggak terlalu kecewa dengan suami yang sudah mulai loyo dalam berhubungan.

Banyak sekali fantasi yang bermain di pikiranku nanti satu persatu akan aku tuliskan disini supaya dapat berbagi dengan yang mengalami persamaan denganku dalam berhubungan dengan pasangan.

Mom of two, jogging enthusiast