Brondong atau Pengalaman

Jumat ini cuma setengah hari di kantor tadi lanjut ke tempat fitness,sekitar 3 jam ku menghabiskan waktu di sana,malam ini kita bahas brondong atau yang pengalaman yaaa.

Seperti biasa saat weekend atau malam kesempatan untuk happy dengan follower akun alter twitterku,karena mereka selalu menggodaku untuk log in twitter setiap malam sepi.

Terkadang saat sepi memang membutuhkan teman untuk chat tlp atau bahkan sampae hangout bila memungkinkan sikon tentunya.

Terkadang dibingungkan oleh pilihan sulit antara daun muda alias brondong atau yang berpengalaman,untuk pilih mereka terkadang kebingungan pasti melanda kita di detik terakhir.

Iseng minggu kemarin lakukan polling pada followerku untuk mengetahui followerku masih brondong atau udah pengalaman,ga tau mereka jujur apa ga tapi yang pasti usia mereka kesukaanku.

Usia yang bisa diajak asik untuk hangout atau asik asikan yang lainnya,tentu harus diimbangi kelebihan lainnya yang tak kalah menarik tentunya.

Terkadang terlalu muda juga ga asik jadi inget pengalaman yang lalu,terlalu senior juga ga enak menurutku,bisa jadi ini relatif penilaian orang bisa beda beda setiap personal.

Tapi menurut pengamatanku follower masih banyak buru buru alias grusa grusu itu yang ga aku suka,ga ada yang berusaha untuk slowly step by step seperti kesukaanku.

Memang dari mereka ada yang beberapa kali chat voice call atau bahkan berakhir dengan phone manja manja gitu,belum banyak memang sengaja aku selektif ga mau terlalu mengobral desah malam bersama mereka.

Mungkin karena domisiliku di kota ini sehingga sedikit yang satu kota dengan followerku,rata rata mereka di pulau Jawa,bukan di pulau yang ku tempati saat ini jadi sedikit susah dalam bereksperimen.

Itulah sekelumit akun alter yang membuatku tersenyum dan selalu tergoda untuk log in lagi dan lagi setiap ada kesempatan dalam desahan malam.

Happy Weekend!!

Mom of two, jogging enthusiast

About Emma 72 Articles
Mom of two, jogging enthusiast

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*