Dildo oh Dildo

Gara gara kiriman paket yang menggelikan dari temanku kemarin itu sebuah paket dildo jadi melayang jauh dan memikirkannya. Apalagi ukurannya yang super duper menurutku hahaha temanku yang beri juga ga mikir apa dengan punyaku yang lokal begini,mungkin di sana ukuran...

Brondong atau Pengalaman

Jumat ini cuma setengah hari di kantor tadi lanjut ke tempat fitness,sekitar 3 jam ku menghabiskan waktu di sana,malam ini kita bahas brondong atau yang pengalaman yaaa. Seperti biasa saat weekend atau malam kesempatan untuk happy dengan follower akun alter...

Malam Cepatlah Berlalu

Bila malam tiba Kurasakan sejuta bayangmu hadir di sini Segenap kalbu menggodaku Mentertawakan kesendirianku Duduk terpojok di ranjang  Berbalut lingerie merah seorang diri Wahai malam apa yang kau liat padaku Puaskah terbahak kencang Atas kesunyian malam ini Inginku...

Lingerie Yang Lusuh

Hari ini keasyikan istirahat ni di rumah setelah semalam ada acara bareng kawan2 menikmati malam. Aku pengen menuangkan sedikit fantasiku seperti judul yang miris ya lingerie yang lusuh,apa maksud dan gimana ceritanya sih lingerie yang lusuh. Kegemaranku emang pake...

Birahi Bergelora Suami Loyo

Usia memang nggak memungkiri akan jadi kendala dalam berhubungan dengan pasangan kita,bukan hanya faktor kebosanan aja faktor usia juga jadi pengaruh dalam berhubungan. Pasangan atau suami kita dengan semakin menambah usia nggak segarang dan segahar dulu lagi saat di...

Berfantasi Semakin Liar

Nggak bisa dipungkiri lagi bila kita berfantasi saat berhubungan dengan pasangan akan semakin nambah gairah birahi dalam menggapai kepuasan. Fantasi yang kadang nakal ada dipikiran kita yang diaplikasikan dalam imajinasi memacu sensasi yang tiada tara. Biasanya aku...