Dikira Tante Girang?

Kejadian makan siang tadi di sebuah tempat makan bikin geli dan senyum2 sendiri selama perjalanan kembali ke kantor.

Bagaimana ga bikin geli dan senyum sendiri,tadi makan siang cuma berdua dengan staf kantor.

Saat mainkan gadget sembari menunggu pesanan datang,dengan tiba2 sebuah cowok muda umuran 23 dengan senyuman manis meminta ijin untuk duduk di bangku yang kami duduki.

Dengan ucapan sopan sambil menyebut tante si pemuda tersebut dengan intonasi yang di tekankan.

Memang suasana tempat ini sangat rame tadi siang,sehingga its ok dengan senyuman pula kupersilahkan untuk duduk di depanku.

Beberapa obrolan umpan lambung diberikannya,jam terbang lumayan ini anak dalam hati kecilku yang sedikit menguasai keadaan.

Obrolan kesana kemari dengan umpan lambungnya kuterima dengan senang dan sengaja pula semakin digosok.

Kadang sampe tertawa cekikikan dan yang  lain ga tau pastinya apa yang sebenarnya sedang diobrolkan oleh kami yang baru kenal detik itu juga.

Setiap memanggil tante dirinya selalu dengan intonasi yang sengaja di perjelas sembari melihat ekspresi mukaku pastinya.

Karena ga polos2 amat kuhadapi umpan lambungnya,dan malah dia yang salah tingkah sepertinya terlihat dari cara dia duduk.

Obrolan terputus saat makanan kami tiba,dan dia sibuk dengan gadgetnya sambil kunikmati makan siang ini dengan lahap.

Ga perlu lama setelah makan siang selesai segera dia pintar membuka topik obrolan diantara kami bertiga tanpa kehabisan materi apapun sepertinya.

Hanya karena lokasi ga memungkinkan obrolan lebih lanjut,kita cukup sampe disitu obrolan disiang yang terik ini,dan dengan cekatan pastinya dia meminta tukar kontak dengan sopan.

Selembar kartu nama kuberikan dan entah disengaja atau ga sempat tersentuh lembut punggung tanganku oleh elusan jemarinya.

Entahlah ga tau apa yang kurasakan,makan siang yang berkesan pastinya siang ini antara lezatnya menu siang ini maupun obrolan ini.

Dan tentu begitu pandainya pemuda tadi dalam menghidupkan suasana,sehingga ga membuat suasana begitu melelahkan di panas yang terik siang ini.

Setelah makan siang tadi aku ga kembali kantor karena ada meeting dengan rekanan diluar sampe sore malahan karena molor waktunya.

Tapi walaupun molor puas banget dengan hasilnya,good job banget pokoknya semua aktifitas hari ini,masuk rumah sekitar jam 18.00 disambut air jeruk tanpa gula buatan mba Indah.

Niatnya mau renang,tapi keburu ambruk di ranjang jadi males,apalagi udah baca majalah kesayangan bakalan bubar niatan untuk berenang dan akhirnya menghabiskan waktu dikamar sembari menunggu waktu mandi.

Mom of two, jogging enthusiast

About Emma 72 Articles
Mom of two, jogging enthusiast

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*