Dugem Kumpulan Mamah Muda

Punya banyak teman emang mengasyikan terkadang di saat2 suntuk dan penat oleh pekerjaan ada saja ide segar dari mereka untuk ngilangin.

Siang ini di WAG CCladies kumpulan2 emak2 rempong ngajakin dugem ada 4 orang yang telah mengibarkan bendera perang malam ini,segera saja jawaban iyess kuberikan di WAG.

Mulai deh pada tentuin tempat yang cocok buat malam ini,seribu usul terlontarkan dari kita2 dengan alasannya masing2 dan akhirnya deal suatu tempat di Legian.

Setelah deal tempat dan waktu karena ga terlalu sibuk di kantor akhirnya kuputuskan setengah hari aja kali ini untuk prepare acara nanti malam.

Sampe rumah jarum jam menunjukan jam 2 siang segera kumemejamkan mata ini sejenak supaya nanti malam benar2 fit dan tebar pesona pastinya wkwkwkwk cetar gitu.

Terbangun jam 5 an udah terlihat senja dari balkon belakang rumah,dan ngeteh sejenak sebelum membasuh tubuh ini.

Setelah mandi seperti biasa kebingungan melanda,untuk memilih kostum pake apa yang kira2 cocok dan cetar malam ini,kupilih2 di lemari pakaian yang biasa kukenakan untuk hangout.

Pilihanku jatuh pada miniskirt merah maroon kesukaan hubbh nih dipadukan dengan kaos tipis dan sweater sebagai penutupnya,sebentar kupandangi diriku di depan cermin.

Riasan muka sedikit tipis malam ini udah beres,tinggal cuss menuju tempat yang tadi siang telah disepakati bersama teman teman.

Jam 7.30 malam segera kuberanjak dari rumah melewati malam yang dingin karena rintik hujan malam ini,acara yang cocok ini menurutku ahh semakin semangat untuk menikmati malam indah ini.

Sampai parkiran baru kuliat kendaraan satu temanku,yang lain belum hadir maklum mereka yang belum datang terkenal ngaretnya tapi pasti hadir sesuai janji.

Disambut alunan musik saat memasuki ruangan,mata2 nakal dan genit mulai menatapku seakan diriku santapan mereka malam ini,ada juga yang senyum padaku bak dewa baru turun dari langit.

Segera kucari temanku di table yang biasanya kita booking,karena memang selalu di table itu bila hadir di tempat ini.

Wow dengan dandanan serba merah kuliat Santi temanku sedang duduk bersilang paha seorang diri,ontime sekali temanku yang satu ini.

Segera kukagetkan dengan menepuk pahanya yang terbuka di malam ini karena mengenakan miniskirt seperti diriku,langsung tersenyum ibarat bidadari.

Ngobrol2 dengannya selagi menunggu teman2 yang lain,sambil memilih apa yang akan kita nikmati malam ini,LI kegemaran kami bila merapat di tempat ini jadi pilihan menghabiskan malam.

Ga perlu waktu lama 30mnt an kedua temnku dengan dandanan yang juga cetar telah melambai2 tangan saat kedatangannya di ujung lorong.

Jadi inilah saatnya menikmati malam ini,hilangkan semua penat dengan urusan pekerjaan yang menghinggapi kita semua.

Lets go dance!!

Mom of two, jogging enthusiast

About Emma 72 Articles
Mom of two, jogging enthusiast

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*