Email Minta Bantuan Bayar Utang

Malam ini selagi menikmati udara dingin kota Bogor sembari dengan cemilan cemilan ringannya,sekedar ingin share tentang email minta bantuan bayar utang yang masuk pada email yang biasanya untuk interaksi di yayasan.

Kaget juga sebenarnya bacanya biasanya yang masuk tentang kegiatan baksos,kok ini bisa nyasar ke emailku dan kuperhatikan pengirimnya dengan nama wanita di alamat gmail disertai no telepon.

Kubaca sampai selesai email tersebut karena masih sibuk akhirnya terlupakan dengan sibuknya pekerjaan,nah saat makan siang tadi masuk lagi dengan email sama dengan kata kata memohon.

Iba juga rasanya tapi takut ini sekedar penipu yang ga jelas juntrungannya,akhirnya karena waktu senggang menunggu menu akhirnya aku hubungi nomor tersebut satu kali panggilan langsung diangkat oleh suara wanita dari seberang sana.

Sempat ngobrol sebentar aku tau dari suaranya yang menahan isak tangis,melow juga menurutku siang siang begini mendengar penuturan yang diceritakan olehnya.

Memang ga besar menurutku karena setelah mendengar kondisinya yang terdesak dan harus dipenuhi sekitar jam 3 sore nanti ya kuputuskan untuk membantunya,mungkin akan meringankan bebannya dari kontrakan dia berteduh.

Jujur saat sebelum makan aku kirim untuk ibu tersebut untuk melunasi utang kontrakannya,dan setelah sudah aku coba hub kembali dan mengucapkan terima kasih sembari kudengar tangisan anak bayinya.

Kadang kita harus bersyukur apa yang kita punya karena saat melihat ke bawah banyak sekali yang lebih susah dari kita tentunya,kadang ketamakan menjadi kita angkuh terhadap seseorang dengan melebihkan ego.

Tak terasa aku jadi inget tangisan bayi tadi siang itu langsung menahan air mata yang terasa ingin jatuh saat di balkon hotel menikmati hawa dingin malam ini.

Kulangkahkan kaki menuju pembaringan untuk esok pagi menikmati udara pagi kota Bogor dengan Jogging supaya cuaca cerah secerah kehidupan kalian semuaaa.

Mom of two, jogging enthusiast

About Emma 72 Articles
Mom of two, jogging enthusiast

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*