Shares

Bagi pasangan pasutri setelah menempuh mahligai rumah tangga sekian tahun pasti mengalami halnya kebosanan yang melanda bagi pasangan,baik itu pasangan wanita maupun sebaliknya.

 

Ada beberapa fantasi yang sering kita pikirkan nggak terlalu monoton,dan sebagai pelumas untuk semakin menambah gairah bagi pasangan tersebut menjalani mahligai perkawinan.

 

Mungkin ada yang membayangkan artis idolanya atau pun tetangga idolanya atau bahkan teman kantor dalam berhubungan dengan pasangannya.

 

Untuk masalah ini mungkin ada yang sembunyi nggak mau berterus dengan pasangan karena alasan malu,atau takut atau alasan lainnya. Nggak ada keterbukaan diantara pasangan dalam hal ini.

 

Padahal seringkali masalah tersebut menimbulkan permasalahan pasutri setelah sekian lama mengarungi bahtera rumah tangga bersama bersama pasangannya.


Baca : Fantasi Perdana Bersama Suami

 

Karena masalah ini masih tabu untuk dibicarakan di ranjang dengan pasangan yang sering kita hanya bisa memendam semua impian fantasi kita bersama pasangan.

 

Belum ada keberanian untuk berterus terang apa sebenarnya fantasi kita,karena nggak diungkapkan jadi ya impian terpendam.

 

Beberapa obrolan dengan sesama pasutri sering di jumpai pula yang sering membayangkan orang lain saat berhubungan dengan pasangan karena semakin menambah gairah saat main dengan pasangan.

 

Sebaiknya ada komunikasi yang intens dan terbuka dengan pasangan supaya menemukan kembali cara untuk berbulan madu dengan pasangan,dan buat senyaman mungkin jangan ada paksaan terhadap pasangan.

 

 

Mom of two, jogging enthusiast