Shares

Sejak kejadian terakhir melihat ada yang ribut ribut di tempat fitness jadi males dan akhirnya kuputuskan fitness di tempat baru setelah beberapa hari ini di jelaskan detail fasilitasnya oleh mba Sitta salesnya.

Tempatnya ga begitu jauh dari rumahku cukup ditempuh dalam waktu lebih kurang 40menit dengan lalu lintas di kota ini,jarak yang semakin membuatku tertarik.

Fasilitasnya kupikir sama dan seimbang dengan tempat lamaku,aku juga ga memiliki teman grup di sana jadi ya udah mudah saja bagiku untuk berpindah tempat kali ini.

Selepas pulang kantor segera membasuh tubuh dan menyiapkan segala keperluan fitnessku,balutan baju pink dan celana putih membalut tubuhku sore ini dan memilih sepatu warna biru favoritku.

Perlengkapan udah siap sedia,kukemudikan dengan santai menikmati alunan lagu jazz semakin menambah suasana hangat dalam kabin kendaraan.

Sampai parkiran ternyata aku disambut mba Sitta yang kemarin mengurus keperluanku,senyum ramahnya menyambutku dan memberi petunjuk sebagai member baru sekaligus dikenalkan dengan instrukturnya.

Lumayan juga sih instrukturnya hihihi (( Lumayan )) itulah pandangan pertama semoga lumayan dengan yang lain sebagainya.

Aku naik ke atas dan terlihat beberapa wanita seusiaku dilanjutkan dengan perkenalan pada saat itu.

Ada Ci Rhania yang sekel banget badannya jadi iri hehehe ada Yuri yang asli jepang yang ngikut suaminya tugas di sini imut banget Yuri dengan body kecilnya,ada Wenny yang dengan senyum ramahnya terlihat gampang sekali akrab denganku teman barunya,ada Liza yang asli UK karena ikut suaminya juga yang tugas di sini enak dari cara dia ngobrol,temen temen baruku terlihat welcome dengan kehadiranku sore ini.

Obrolan kami terhenti saat instruktur mulai masuk ruangan dan memulainya,tak terasa aku lebih semangat kali ini dalam 50 menit keringat membasahi tubuh ini dan minuman dingin menyegarkan tenggorokanku.

Saat istirahat dilanjutkan kembali obrolan yang tadi sempat tertunda tentang keluarga karier maupun hobi kita masing masing,dan ada yang hobi karaoke juga ternyata hehehe asik temen baru tentunya malahan udah ngajak kapan bisa karaoke.

Dan Liza ternyata hobi gowes juga tiap sabtu dan minggu apabila cuaca mendukung,Rhania yang suka tanaman cocok juga denganku yang hobi pelihara tanaman.

Dan saat kami mau bersiap pulang mereka kompak untuk main ke rumahku weekend nanti,dan karena teman baru aku menyanggupinya karena kebetulan ga ada jadwal dan sebisa mungkin aku cancel kalaupun ada jadwal.

Sebisa mungkin aku akan jamu mereka nanti saat bertamu supaya berkesan dengan teman barunya hehehe.

Walau baru kenal beberapa jam yang lalu keakraban telah terlihat diantara kami saat hendak pulang meninggalkan tempat fitness baruku,menatap senja yang mulai tenggelam dengan senyum kecilku petang ini.

Mom of two, jogging enthusiast