Hangout Akhir Pekan

Setelah kegiatan satu pekan kita jalani baik suka maupun duka baik sukses maupun yang belum sukses dalam capaian yang patut disyukuri.

Udah selayaknya kita sisipkan waktu untuk hangout akhir pekan bersama teman teman kita untuk merefresh kembali pikiran kita.

Hari jumat memang sering kita tunggu2 bila sudah mempunyai acara untuk hangout bareng,terkadang sebelum jam kantor usai udah meninggalkan kantor bila ga repot pada hari tsb.

Pada jumat ini juga aku tinggalkan kantor lebih cepat sekitar jam 2 an karena akan hadiri acara SL seorang teman yang membuka cabang baru di sudut kota Denpasar ini.

Sibuk dari sore berrias diri supaya datang ke acara tanpa salah kostum,andai jadi perhatian anggap aja itu bonus.

Cuma teman teman dekat saja untuk acara hangout,acara resmi tersebut dijalani sejak sore tapi untuk kita2 di mulai sekitar jam 9 malam.

Kalau datang di acara gini aku jujur ikut senang karena liat teman semakin berkembang usaha yang dilakukannya,pertanda ada hasil yang di capainya.

Awal acara dengan lantunan musik piano menambah suasana romantis malam,apalagi yang datang bersama pasangan.

Ada beberapa pasangan yang melantai juga menikmati suasana yang aduhai dari sentuhan tangan lembut sang pianis.

Semakin larut ada yang bertahan dan ada yang udah pamit duluan,untuk yang bertahan supaya ga bosan mungkin atraksi private dj segera dimulai jam 00.15.

DJ mungil dengan rambut tergerai dengan pakaian serba merahnya cekatan memainkan jemari menghentak semua yang masih ada di lokasi.

Aku sudah stop lama sih ga minum wine cuma sesekali dan sedikittt untuk menghormati yang punya gawe aja biasanya.

Dari yang masih bertahan akhirnya melantai dengan diringi tempo yang cepat dibawah sinar lampu yang temaram.

Sampai jam 2 an tuan rumah membagikan kunci bungalow untuk beristirahat kepada kami yang udah males untuk pulang pastinya di waktu sepagi ini.

Dan setelah pembagian kunci tersebut tanpa komando lagi semua menuju bungalow untuk menghabiskan waktu sampe esok siang.

Makasi teman hangout yang berkesan akhir pekan ini,sukses terus untuk usahanya dan bertambah cabang2 yang lain. Semoga.

Mom of two, jogging enthusiast

About Emma 72 Articles
Mom of two, jogging enthusiast

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*