Shares

Setelah beberapa hari ini ga jelas jadi apa ga someone untuk datang menemuiku akhirnya pagi tadi saat menghilangkan penat jogging disekitar rumah akhirnya dapat kabar istimewa bahwa someone akan datang menemuiku.

Memang dengan statusku seperti ini ga banyak menuntut karena aku tahu diri sulit rasanya untuk berduaan dalam momen yang spesial seperti ini,sejak kubersamanya berarti ini momen pertama kali dirayakan bersama someone.

Rssanya seperti ga percaya saat tadi pagi panggilan video call berdering di hp ku yang datangnya dari orang yang spesial dan di momen pergantian tahun seperti ini.

Riang gembira pasti kurasakan,dah senyum manis tersungging di bibir ini untuk menyambut kedatangan someone dengan riasan semaksimal mungkin.

Apalagi tiga bulan sudah someone ga datang kesini semakin menggebu pertemuan ini,yang sangat sangat kunantikan sebagai wanita normal.

Tak menunggu lama tengah hari kusempatkan untuk menyambangi salon langgananku di sudut kota Denpasar untuk memanjakan tubuh ini dan pastinya untuk someone nanti sore yang akan hadir dalam pelukanku.

Mungkin karena momen spesial sampe salon langganan ga langsung dapat tempat karena harus antri sekitar 1 jam an dan baru mendapat giliranku untuk memanjakan tubuh ini.

Suasana relax kurasakan saat memasuki ruangan ini untuk sejenak memberi perawatan kulit dan tubuhku,memang seperti biasa saat someone akan hadir selalu kusempatkan untuk perawatan terlebih dahulu.

Sampe tertidur dan dibangunkan oleh terapis langganan dan kesukaanku yang bernama mbak Indah yang selalu telaten memanjakan setiap jengkal tubuhku.

Setelah ngobrol sana sini dengannya kuakhiri dengan memberikan tips seperti biasa pada terapis favoritku ini sembari diriku diantar keluar dan melanjutkan aktifitas hari ini.

Kebiasaan setelah perawatan ku minum jamu rahasia dan mengistirahatkan tubuh ini sejenak untuk menyambut someone nanti.

Dering alarm samar samar terdengar menunjukan jarum jam tepat jam 3 sore,langsung kusambar gadget dan ternyata some dah mengabarkan boarding sekitar 45 menit lalu,hatiku gembira langsung menuju kamar mandi.

Setelah berrias diri akhirnya segera memecah kepadatan lalu lintas siang ini menuju bandara Ngurah Rai,sekitar 15 menit tiba di bandara ternyata pesawat someone dah landing.

Pelukan sangat dan kecupan tipis di kening someone berikan sesaat bertemu di pintu keluar,pelukan yang dah terbenam selama tiga minggu ini senyuman indah tersungging pula di bibir nya.

Diriku mengusulkan untuk sejenak berhenti makan namun ditolaknya,senyum tipis diriku dah tau keinginannya pasti seperti keinginanku dalam hati kecilku.

Benar saja setelah gerbang rumah dibuka oleh asisten rumah tangga kami,segera someone menarikku menuju kamar kami di lantai 2 dan dengan begitu mesranya membopongku menuju tempat pembaringan kami.

Dalam kebisingan siang ini kami mencurahkan segala isi kerinduan dalam hati,kami keluarkan semua hasrat kedewasaan kami yang selama tiga minggu ini tak berjumpa.

Serasa remuk tubuh ini meladeni gempuran someone yang kali ini mondominasi permainan hehehe tak berdaya diriku akui untuk permainan akhir taun ini.

Sejenak berpelukan mesra sebelum nanti malam keluar untuk makan malam dan menikmati malam pergantian tahun baru di tempat favorit kami yang ga begitu jauh dari tempat tinggal kami.

Tak terasa hampir 4 jam kami mengeluarkan hasrat yang terpendam,dengan mandi bersama sama akhirnya kami mengarahkan kendaraan menuju pantai dan ke resto sahabatku untuk menikmati malam pergantian tahun.

Resto ini terkenal view yang ciamik,suasana angin malam menambah suasana semakin romantis bersama someone kali ini,dengan genggaman yang sangat erat diiringi kilauan kembang api kami menikmati malam pergantian tahun kali ini dengan perasaan teramat bahagia,jarang sekali bisa berduaan dalam momen gini.

Kecupan mesra di bibir someone berikan padaku sambil membisikan kalimat manjanya diiringi senyuman yang terindah yang kumiliki ini,terima kasih tuhan untuk segala yang terjadi sepanjang tahun ini bersama someone.

Semoga kedepan kuharap ada banyak waktu yang kuhabiskan bersama someone walaupun dalam hati yang terdalam kusadari siapa diriku ini,biarlah segala gelisah terbang bersama angin malam menuju laut lepas.

I Love U Pah.

Mom of two, jogging enthusiast