Shares

Merebahkan tubuh ini setelah seharian jalan dengan anak dan pacarnya,saatnya untuk merasakan hiburan malam di Bandung pada weekend ini.

Masih cukup waktu pikirku saat memasuki kamar hotel karena baru menunjukan jam 7 malam,masih banyak waktu untuk menghabiskan malam ini.

Kucari beberapa referensi sejenak untuk kemana akan menghabiskan malam ini,berputar2 surfing akhirnya menemukan salah satu tempat yang akan kutuju.

Masih di sebuah pusat kota,dan ga terlalu jauh letaknya dari tempatku menginap pokoknya itu yang terutama supaya lebih fleksibel.

Kubuka akun alter twitter siapa tau ada yang bisa menemaniku menghabiskan malam ini di luar sana,semoga ada yang klik waktunya malam ini.

Beberapa ada yang klik waktunya tapi dari obrolan kurang klik sebenarnya,tapi biarlah di coba aja setelah sampe lokasi itung2 buat jadi guideku hehehe.

Kurendam tubuhku ini dalam bathtub hangat untuk menyegarkan dan segera pulih kembali kelelahan yang ada di tubuh ini.

Sejam cukup menghangatkan dan membuat tubuhku menjadi segar kembali,dan saatnya untuk memilih kostum malam ini tentunya.

Pilihan mini dress atau mini skirt casual jadi pilihan beberapa saat kuputuskan memakai mini dress untuk malam ini membalut tubuhku.

Mini dress merah telah siap membalut tubuhku sedikit parfum menambah kesegeran tubuhku untuk bersiap explore indahnya malam.

Tepat pk.21.30 diantar kendaraan sewaanku selama di kota ini diriku menuju tempat yang sedari tadi udah melambaikan tangan padaku,suasana dingin malam ini semakin menusuk tubuhku.

Tak perlu waktu lama karena jarak yang ga jauh akhirnya sampe juga di tempatnya yang terlihat gemerlap bagus dari luar dan semakin terliat geliat ramenya mulai hadir.

Pojok tempat kegemaranku kupilih bersandar sambil memesan minum kesukaanku,alunan musik semakin menambah suasana kehangatan malam ini.

Lagu per lagu kunikmati malam ini seorang diri sekitar 35mnt an sambil tersenyum indah,dan setelah chat tadi selama dalam perjalanan kesini akhirnya datang juga teman alter twitterku yang menemaniku malam ini.

Meet up pertama kali dengan follower ga membuatku canggung,obrolan demi obrolan mengalir begitu cair sambil bercerita satu sama lain.

Kutaksir si pemuda umuran 24 an bercerita banyak tentang dirinya,dia asli sini terlihat dari logatnya bercerita khas sekali.

Asik juga pikirku teman bicaraku malam ini,bisa mengalirkan suasana sehingga ga canggung menikmati kebersamaan.

Setelah 2 jam an ngobrol kesana kemari,kuajak melantai saat suasana semakin romantis menggelayuti malam ini,aroma parfum terasa dari tubuhnya saat tubuhnya merapat padaku.

Semakin ku dibuai olehnya diiringi lagu yang membuatku semakin tinggi untuk mendekapkan tubuh ini padanya.

Cukup lama diriku melantai,hampir 1 jam an sampe keringat mulai kurasakan menghangatkan tubuhku,bercampur dengan aroma parfum nan eksotis.

Kulirik jam di tanganku telah menunjukan pk.01.00 dan sepertinya harus segera menuju hotel tempatku menginap,cukup sudah pikirku mengakhiri malam ini.

Dengan kedewasaannya si pemuda ini mengantarkanku kembali ke hotel,menyisiri kota ini yang mulai terlihat lengang pada dinihari ini beda dengan suasana siangnya.

Hanya udara dingin yang setia menemaniku di malam yang syahdu ini,pikiran bercabang pasti antara di lobi hotel atau akan membiarkan pemuda ini mengantarkanku hingga kamar nanti.

Biarlah sejenak kunikmati angin malam ini sampe nanti tiba di tempat tujuan baru kuambil putusan yang pastinya akan hadir sebagai pelengkap malam ini,tanpa terasa akhirnya telah tiba di hotelku menginap.

Dan akhirnyaaaa …………

Lanjutkan explore malam ini.

Mom of two, jogging enthusiast