Shares

Setelah semalam kelelahan dan langsung istirahat dengan pulesnya,alarm berbunyi tepat pk.05.00 pagi nyaring terdengar merdu di telinga.

Segera kuberbenah untuk ke kamar mandi karena sebentar lagi melaksanakan rutin olahraga pagi kesukaanku.

Pagi ini diriku ditemani Ciox yang keliatan sangat bersemangat menyambut udara pagi hari.

Segera setelah mengambil perlengkapan joggingku seperti air minum dan handuk kecil segera kubersama dengan Ciox menikmati udara pagi kota Denpasar.

Udara sejuk kurasakan dalam hirupan nafas pagi ini,lalu lalang kendaraan masih terlihat sepi masih enak kunikmati segarnya udara pagi.

Disudut dekat tempatku bertemu dengan mbak Bella yang biasa jogging bareng sambil membawa si Chit temannya si Ciox yang udah akrab sejak lama.

Obrolan2 kecil kulakukan dengan mbak Bella selama menuju pantai Kuta,ya pagi ini kita memang memilik rute untuk menuju pantai Kuta.

Dari dirinya kumendengar manfaat setelah dia selalu melakukan jogging rutin,karena dia sendiri baru melakukan jogging rutin sekitar 3bln yang lalu,diriku malah udah sekitar 2thn ini menjalani aktifitas rutin jogging.

Tak terasa karena terlibat obrolan dengannya kami sudah melintas di pantai Kuta yang terletak tak begitu jauh dari tempat tinggal kami.

Matahari pagi mulai menampakkan sinar hangatnya pagi ini apalagi belum banyak polusi semakin nyaman dinikmati tentunya.

Dan bagiku pribadi jogging ini menambah semangat dalam menjalani aktifitas harianku yang lumayan padat diluar manfaat bagi kesehatan tentunya.

Ibaratnya doping termanjur buatku menambah semangat,memang susah kalau ga biasa tapi sekali dicoba akan mengasyikan apalagi kalau sudah rutin melakukannya.

Dan tanpa terasa kami udah mau sampe kembali di kediaman kami,akhirnya aku berpisah dengan mbak Bella,dan berhenti sejenak untuk membeli susu kedele langgananku pada ibu yang mangkal depan gerai waralaba.

Seperti biasa senyuman seorang ibu menyambutku dengan manis seperti hari2 biasanya,sejenak obrolan kecil terjadi diantara kami.

Ciox udah meronta2 ingin cepat kembali sepertinya,dan segera pamit ijin pada ibu tersebut untuk segera menuruti kemauan Ciox untuk lekas pulang.

Dan tentunya harus lekas segera menyiapkan diri untuk menjalani aktifitas hari ini dengan semangat yang berlipat ganda pastinya.

Ayooo Jogging!!

Mom of two, jogging enthusiast