Jogging

Tiap pagi template seperti biasa setelah menyegarkan tubuh oleh siraman air hangat pagi hari di lanjutkan jogging di deket2 rumah.

Biasanya ada sekitar 10 an tetangga yang melakukan hal serupa,selama tinggal di rumah ini ya itu itu aja yang aktif jogging ga ada yang lain.

Ada 3 ibu ibu dan selebihnya bapak2 yang ramah dan sedikit nakal kadang tatapan matanya saat mengenakan kostum olahraga yang menonjolkan lekuk tubuh.

Keakraban tambah terjadi setelah setiap hari melakukan jogging bersama diselingi guyonan guyonan pagi hari sebelum lakukan aktifias lainnya.

Sejak orang rumah sibuk dengan aktifitasnya dan anak kuliah di kota lain semakin intens olahraga yang kulakukan plus ikut yoga maupun berenang di sore hari rutin kulakukan.

Jogging ini sangat menyegarkan sebelum beraktifitas berat lainnya,malah jadi penyemangatku selama ini.

Tadi pagi cukup ekstrem guyonan bapak2 tadi hehehe biasalah guyonan para lelaki,apalagi mereka juga kenal dengan suami dan tau suami di luar kota jadi guyonannya ya itu2 aja ga jauh dari obrolan dewasa.

Dan ditimpali pula oleh rekan ibu2 yang lain yang membuatku tersipu malu dipagi yang cerah ini.

Memang udah pada akrab jadi satu sama lain sering telibat guyonan dewasa dengan mereka.

Sebut saja jeng Indri yang sering cepas ceplos tentang hubungab dengan suaminya yang terkadang bisa membuat senyum2 bagi yang mendengarkan.

Obrolan yang bisa membuat sedikit terhibur dalam kesepian yang melanda suasana rumah tentunya.

Selamat beraktifitas menyambut awal tahun,moga kesuksesan menghampiri kita semua. Amin

Mom of two, jogging enthusiast

About Emma 72 Articles
Mom of two, jogging enthusiast

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*