Karaoke Bareng Kawan Kawan Lama

Suasana gerimis mengiringi kepulanganku dari sebuah karoseri di Cibinong untuk kembali pulang menuju hotel dan mempersiapkan diri ngumpul bareng kawan lama yang pada belain datang ke Bogor.

Ya kawanku tau dan paham karena diriku ga akan mampir di Jakarta untuk saat ini dan entah smp kapan hanya aku yang tau,dan untung semua kawan masih mengerti alasanku dan tetap menyusulku ke Bogor.

Chatting ria sepanjang Cibinong – Bogor dengan kawan kawan yang sedang otw menuju ke hotel tempatku menginap seringkali terselip guyonan nakal seperti biasa ini lebih nyeleneh dari kawan kawan CCLadies malahan hihihi.

Kaget juga ada smp sekitar 11 orang yang nyusul hampir full dari sebuah grup mama rempong x yang selama aku di Jakarta tempo hari aku ikuti,senang juga atas sikap mereka dengan kawan lama sepertiku yang masih tetap sok ego idealis untuk sementara belum mau kembali ke kota mereka.

Perjalanan sore ini berharap lekas sampai hotel supaya lekas bersua dengan mereka karena sudah cukup lama ga berjumpa dengan mereka karena kesibukan dan satu hal lainnya.

Sampai depan hotel ternyata berbarengan dengan masuknya mobil temanku ya aku hapal ini punya si Tania dari warnanya,oh dan ternyata benar saja pekikan melengking saat keluar kendaraan dan berpelukan karena rindu satu sama lain.

Sejenak pekerjaan kantor kuserahkan Gita untuk menuju kamar,sementara aku dan Tania ke resto yang ada ada hotel ini sembari menunggu teman teman yang lain,

Banyak cerita dari mulai karier,keluarga dan pasti gosip gosip hangat yang menyelimuti grup ini hehehe sangat enak untuk dibahas dalam suasana dingin kota ini.

Ada gosip yang telah usang dan ada pula yang masih gress dan membuatku melongo saat dengar satu gosip yang cukup menyita perhatianku.

Sejenak kuusulkan untuk menikmati petang kota ini untuk karaoke,sembari nanti menunggu persetujuan teman yang lain yang sebentar lagi akan hadir.

Dan setelah Tania mengangguk setuju berbarengan dengan suasana gemuruh kawan kawan yang lain tiba berbarengan mengagetkan diriku,gaya kecentilan mereka terlihat jelas siang ini hihihi.

Dasar selalu aja ditanyain resep awet muda bila ketemu dengan grup ini semakin panjang bertele tele kalau udah nanyain hal ini,tertawa semua mendengar penjelasanku.

Sore semakin merambat aku putuskan segera untuk mengusulkan untuk mencari tempat karaoke sekalian wisata kuliner pastinya kasian juga dari Jakarta jauh jauh mereka hahaha harus dijamu walaupun aku tamu di kota ini.

Dan seperti dugaanku usulku diterima dengan suara bulat oleh semuanya,bahkan ada beberapa yang memutuskan untuk menginap pula di hotel tempatku menginap.

Dan seketika diriku pamit sebentar untuk berganti pakaian hangout dulu karena saat ini pakaian kantor belum terlepas dari tubuhku ini,dan bingung juga mau gunakan apa ini termasuk acara yang ga direncanakan ini.

Sempat tertegun sebentar di depan cermin karena sebenarnya ga direncakan sama sekali bahkan aku niat langsung kembali ke Denpasar tapi akhirnya ada acara ini dan stay satu malam lagi,dan pilih memilih jatuh pada rok favoritku.

Dengan balutan rok yang ga terlalu pendek dan kaos warna merah siap untuk menikmati wisata kuliner dan hangout di kota ini,bersama kawan kawanku yang pada hari ini terlihat seperti anak abege semua hehehehe.

Semoga pertemuan kali ini berkesan dan akan membawa kita kembali ke sini lain waktu bila di beri kesempatan lagi.

Lets go!!

Mom of two, jogging enthusiast

About Emma 72 Articles
Mom of two, jogging enthusiast

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*