Karaoke di Rumahku

Tengah pekan udah mulai terasa penat menjalar tubuh ini,kesibukan kantor dan banjir di jalan menuju kantor maupun rumah semakin membuat komplit tengah pekan ini.

Sore hari mulai satu per satu temanku aky chat ajakan untuk hangout di rumahku siapa tau mereka ada waktu untuk sejenak melepas penat.

Dari 4 orang temanku hanya 2 yang mengiyakan ajakanku,yang 2 lagi ada acara keluarga jadi mustahil untuk hangout di tempatku.

Begitu telat hari ini meninggalkan kantor sekira jam 4 sore biasa jam segini udah tiba di rumah benar2 hari yang melelahkan,dengan kebetean ku kemudikan kendaraan menuju rumahku,cukup tersendat sore ini.

Yang biasa 30mnt telah tiba kali ini butuh sekitar 1 jam untuk sampe di depan gerbang rumahku yang ternyata udah ada kendaraan si Metta dan Yulia sedari tadi mungkin mereka datang.

Saat memasuki rumah mereka telah santai di ruang tamu,cekikikan tawa mereka begitu liat diriku memasuki rumah dan berlanjut cipika cipiki.

Akhirnya kita masuk room di lantai atas dekat kamarku yang memang dikhususkan untuk karaoke bersama keluargaku mengisi waktu senggang.

Sesaat ku bilang mba Indah untuk buat cemilan dan buatkan minuman buat di room,setelahnya langsung diriku menyusul mereka menuju room.

Karena masih pada pakai blazer akhirnya dilepas blazer sambil diriku menyiapkan audionya sengaja kuset pendingin udara ga terlalu dingin kali ini supaya semakin panas hehehe.

Lagu barat lawas kuputar dan di lahap abis oleh lengkingan suara Yulia kali ini dengan semangat,tak ingin kalah Metta juga menimpali dengan suara seksinya yang kata teman yang lain serak2 basah.

3 lagu terlahap beriringan dengan minuman dan cemilan yang di antar mba Indah ke room.

Lanjut kembali dengan nyanyian dan goyangan saat kuputarkan lagu remix untuk membuat suasana semakin panas terbukti dengan keringat mulai terlihat di tubuh kami.

Memang kali ini jatah alkohol cuma 1 gelas kecil hanya untuk menghangatkan suasana aja sebenarnya,ga ada nambah2 pokoknya.

Setelah pada kecapekan nyanyi akhirnya kita keluar menghirup udara segar untuk turun menuju tepi kolam duduk sembari cerita gosip2 teman2 kita.

Ada beberapa gosip memang yang sangat panas untuk diperbincangkan,apalagu terkait masalah yang satu itu pokoknya wow banget untuk teman2.

Ada yg gregetan ada yang terbahak saat gosip di perbincangkan satu gosip ke gosip lainnya.

Itulahhh wanita kalau udah ngumpul ga jauh2 dari yang namanya ngegosip,biarlah benar atau ga nya biar malam yang akan menjawabnya.

Mom of two, jogging enthusiast

About Emma 72 Articles
Mom of two, jogging enthusiast

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*