Kembali Pulang Denpasar

Alarm arloji nyaring terdengar di telingku,sengaja ga pake alarm hp yang bagiku lebih mengagetkan saat kita masih terlelap.

Hari ini selesai udah diriku disini,saatnya untuk kembali ke Denpasar sore nanti penerbangan jam 3,sengaja ingin menikmati jogging di acara car free day (CFD) kota kembang ini.

Tumben banget kali ini diriku ingin segera mandi sebelum berangkat jogging,biasanya cuci muka aja karena mandinya sehabis jogging tentunya.

Jam menunjukan pk.06.15 saat diriku telah siap untuk jogging dan perlengkapan kecilku yang biasanya di siapkan mba Indah kali ini kusiapkan seorang diri.

Keluar dari hotel menyusuri ke tempat CFD ga butuh waktu lama karena dekat dengan lokasi hotelku,oh ya aku juga janjian dengan anakku pagi ini yang sedang menuju acara CFD.

Terlihat couple maupun pasutri dengan anak2 nya yang imut dan manis mulai berdatangan dengan antusias berolahraga pagi ini apalagi tanpa ada kendaraan semakin membuat nyaman tentunya.

Semakin siang semakin rame,tanaman menghijau kiri kanan segar tempat ini apalagi pada saat pagi begini.

Dan dari kejauhan kuliat anakku bersama dengan pacarnya melambaikan tangan saat melihatku,segera kuhampiri mereka.

Karena terlihat ada senam akhirnya diriku ikut senam bersama pacar anakku,sedangkan dirinya melintasi jalanan beberapa kali seperti pelari atletik aja hihihi.

Karena diriku udah 2 minggu ga ikut ngegym jadi semangat ikut senam kali ini benar2 sebagai sarana pelampiasanku ini senam di CFD.

Matahari semakin terik  menandakan telah siang,akhirnya kami bertiga sarapan bubur sebelum kembali menuju hotel dan berkemas pulang ke Denpasar.

Semakin hari makin sering becanda dengan pacar anakku ini,udah semakin akrab dibanding hari pertama dan anaknya emang asik diajak ngobrol apa aja selalu bisa mengimbangi.

Seperti siang ini kita becandain anakku,sampe tertawa terpingkal pingkal sepanjang jalan pedestrian menuju hotelku.

Karena mau berkemas mereka tertahan di lobi aja sambil menikmati cappucino dingin sementara diriku berkemas seorang diri,karena banyak perabotan yang anakku ga boleh tau hehehehe rahasiaaa!!

Tak butuh waktu lama setelah siap,aku mandi menyegarkan tubuh setelah berkeringat sehat mulai dari pagi tadi,tak berlama lama karena pagi tadi juga udah mandi pula.

Dengan rok yang ga terlalu mini dan kaos bola klub kesayangan diriku telah bersiap di depan cermin untuk segera check out dari sini,seperti kebiasaanku sejenak mematung di depan cermin untuk sekedar liat apa yang kukenakkan hari ini.

Jangan2 malah dianggap kakaknya pacar anakku lagi seperti saat kemarin di tempat kostnya saat sedang makan terang bulan bertiga.

Keluar dari kamar hotel dengan sejuta kenangan di kamar ini walaupun cuma beberapa hari di kota kembang ini,dingin dingin hangat yang selalu kunantikan kembali saat kesini lagi.

Tepat pk.13.00 kami bertiga menuju airport setelah mampir di makanan cepat saji karena anakku lagi ingin burger kesukaannya,aku udah kenyang ga ingin masuk makanan lagi.

Saat berpisah gini kadang diriku terasa sedih kembali karena harus berpisah dengan anakku,ingin berlama lama tapi aktifitas kantor juga membutuhkanku pastinya.

Rasa itu semakin hadir saat tiba di airport,ditambah anakku akan langsung kembali karena ada ultah temannya jadi ya langsung pisah dengan mereka,satu per satu kupeluk mereka pelukan erat pada anakku dan pesan2 kuucapkan untuknya selama di kota ini.

Aku ingin dia kuat jalani ini seorang diri di sini untuk kehidupannya kelak nanti,ga cengeng hadapi setiap keadaan yang setiap saat berbeda.

Lambaian tangan dan senyuman mengembang saat mereka memasuki kendaraan dan tak terasa kesedihan harus berpisah dengan anakku hadir kembali.

Mom of two, jogging enthusiast

About Emma 72 Articles
Mom of two, jogging enthusiast

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*