Launching Cafe Teman

Sore ini setelah istirahat bobo siang sejenak untuk menyegarkan badan,aku punya acara hadir di launching cafe milik teman.

Setelah bersiap rias diri sekitar jam 4 dengan mengenakan dress warna biru favoritku segera menuju ke lokasi.

Mau cerita dikit,tentang keuletan temenku ini,aku mengenalnya di tempat biasa aku nge gym awal aku datang di kota ini dan untuk minggu ini karena ada acara launching jadi kegiatan ngegym absen terlebih dahulu.

Namanya mba Christi dia mulai dengan kondisi pas2 an saat awal buka cafe di tempat ini,hingga sekarang sudah mempunyai 3 cabang cafenya semuanya di tempat strategis menurutku.

Usaha yang lancar pastinya,emang orangnya enak juga menurutku supel ramah dan guyonannya selalu memecah keheningan tempat ngegym.

40 menit perjalanan akhirnya aku tiba di lokasi disambut mba Christi yang sore ini mengenakan dress warna merah tampak anggun berdiri disamping suaminya.

Cipika cipiki dengannya dilanjut obrolan tentang tempat barunya ini,sesekali kuisengi ada “itu” yang suka nongokrong disini ga tanyaku kepadanya dan disambut tawanya yang menggelagar seketika.

Cubitan manjanya mendarat dipinggangku,lumayan pedes juga cubitannya diiringi mesem2 pula sang suami di sebelah.

Cukul detail juga aku menanyakan cabang barunya ini,dengan telaten dijawabnya sembari memberikan yang rekomen di tempat ini untuk nanti kucicipi.

Alunan biola mengiringi pemotongan lita oleh tuan rumah yang punya hajat,diiringi tepukan oleh temen2 yang menyaksikan hadir dalam suasana gembira sore ini.

Jujur aku suka diundang ke acara seperti ini,karena ikut merasakan kesuksesan seorang teman tentunya,buka cabang baru pasti identik dengan kesuksesan dan semoga mempu berkembang lebih jauh.

Suguhan coffee andalan sang tuan rumah kucicipi sambil ditemani mba Christi dan memang nagih banget di lidah menurutku sebagai orang yang ga suka coffee.

Cemilan2 juga tak kalah menarik dengan menu utama,dan semakin cocok dengan coffee sebagai hidangan utama cafe ini tentunya.

Sekitar 2 jam sambil menikmati lagu2 suguhan cafe ini akhir pekan dengan memanjakan lidah dan telinga sebuah penutup akhir pekan yang sempurna.

Akhirnya kubersiap pamit dengan mba Christi karena diriku belum olahraga renang hari ini dan udah kepengen banget nyemplung di kolam renang belakang.

Cipika cipiki kembali sambil mengantarkanku menuju tempat parkir sambil kuucapkan selamat atas buka cabang barunya.

Selamat mba Christi.

Mom of two, jogging enthusiast

About Emma 72 Articles
Mom of two, jogging enthusiast

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*