Liburan Kintamani

Setelah memberikan surprise untuk mba Indah semalam,tepat pk.04.30 alarm yang kusetel merdu memecah kesunyian pagi ini.

Segera menuju kamar mandi untuk membasuh muka ini setelah menikmati nyenyaknya istirahat malam ini dengan buaian mimli mimpi.

Kupilih hotpants warna biru kaos putih dan sepatu sport biru membalut tubuhku pagi ini menyambut sunrise yang sebentar lagi akan menampakkan keindahannya.

Kubawa tas kecilku untuk membawa perabotan lenong termasuk bawa bikini untuk berendam di pemandian air panas dengan view gunung batur bila memungkinkan nanti.

Setelah semua beres langsung kuketuk kamar mba Indah ternyata dia juga udah siap dengan celana pendeknya dan kaos merah pemberianku tempo hari saat kuajak kesini bersama keluarga.

Dengan seteguk air mineral kumulai aktifitas olahraga pagi ini,benar2 sejuk suasana di tempat ini ditambah viewnya yang eksotis menambah kegairahan menyambut pagi.

Pagi ini nampak sekali keramaian baik wisman lokal maupun mancanegara yang sedang menikmati keindahan alam yang sangat elok.

Jogging dengan udara seperti ini sungguh mengasyikan,dan terasa lebih ringan untuk pergerakan,kuliat mba Indah juga sangat senang sekali pagi ini nampak dari ekspresi wajahnya.

Beberapa spot kujelajahi pagi ini lumayan berkeringat karena sangat antusias,sebenarnya ingin lebih jauh tapi belum sarapan juga dan pengen ke pemandian air panas itu spot utamaku sambil memandang gunung batur.

Sinar matahari mulai menampakkan sinarnya pagi ini dan semakin lama semakin rame para pengunjung yang berdatangan.

Dan semakin siang benar aja spot di pemandian air panas mulai rame berdatangan ada yang couple maupun berpasangan.

Segera menuju ke spot favorit dan bersalin bikini yang telah kusiapkan dari kamar tadi,kuajak mba indah untuk berendam tapi dia cuma mesem2 dan menggeleng katanya malu hehehe ya udah akhirnya sendirian,dia cuma nungguin.

Sempat ngobrol dengan couple asal belgia yang baru pertama ke Bali dan tentunya ke tempat ini sungguh terpesona dari yang mereka utarakan padaku.

Hangatnya air ini semakin memasuki tubuhku sembari memandang gunung batur dari kejauhan,sungguh takjub liat ciptaan sang pencipta ini.

Benar2 relaksasi yang sempurna setelah sepekan disibukkan oleh aktifitas kantor yang sangat padat dari senin lalu.

Tak terasa hampir 2 jam menikmati suasana ini,ga tega jua dengan mba Indah yang nungguin walau tubuh ini masih ingin dimanjakan oleh hangatnya air ini.

Segera kuakhiri dan bersalin,fresh banget yang kurasakan setelah naik ke permukaan,akhirnya spa alami kunikmati juga setelah tertunda dari minggu lalu.

Karena perut udah mulai berdisko ria,kuajak mba indah untuk kuliner di Penelokan sambil menikmati view yang sangat indah.

Kupilih tempat langgananku yang mempunyai view sangat bagus,kupesan menu favoritku di tempat ini,karena mba Indah seperti kebingungan liat menu akhirnya kusamakan aja seperti menuku.

Liburan kali ini dipuaskan walau berbatas waktu,menikmati pemandangan ini sungguh tak ingin lekas kembali ke Denpasar bila esok tak ada acara launching resto temanku,kurang rasanya waktu satu malam.

Kembali ke hotel dan bersiap untuk check out setelah menikmati keindahan Kintamani yang singkat tapi sangat memanjakan tubuh ini,dan memanjakan mba Indah tentunya.

Tepat pk.12.16 kembali pulang ke rumah menuju Denpasar setelah berlibur singkat akhir pekan ini.

Mom of two, jogging enthusiast

About Emma 72 Articles
Mom of two, jogging enthusiast

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*