Shares

Hari ini keasyikan istirahat ni di rumah setelah semalam ada acara bareng kawan2 menikmati malam.

Aku pengen menuangkan sedikit fantasiku seperti judul yang miris ya lingerie yang lusuh,apa maksud dan gimana ceritanya sih lingerie yang lusuh.

Kegemaranku emang pake lingerie saat tidur lebih nyaman aja sih buatku udah sekitar 2 tahunan ini gini,kadang juga sering underwear doang kalau udah kelewat capek.

Lingerie yang lusuh hadir saat kita sendiri jauh dari pasangan maksudku,apalagi seperti saat ini hubby sedang berlayar jadi ya bener2 lusuh lingeri ini tanpa ada yang menjamah.

Cuma angan saat di ranjang berbaring membayangkan nan jauh disana ataupun kalau ga bisa tidur duduk di tepi kolam malam2,aku bebas gini karena di tempatku cuma diriku dan asisten rumah yang kebetulan perempuan jadi ya ga risih.

Saat angan melayang jauh disana entah kapan pulang hubby ini aja masih di laut merah,dan tentunya masih dalam waktu lama untuk kembali pulang.

Lingerie yang selalu melekat ga ada yang mencoba melepas dengan nakalnya ataupun sekedar merasakan lembutnya tubuh yang terbalut lingerie ini.

Dan beberapa hari ini hubby susah tlp beberapa acara wajib pun terlewatkan,jadi ya tetap menjadi lingerie yang lusuh selama beberapa pekan kedepan.

Sebenernya lagi saat2 kepengen lingerie ini dilempar atau ditarik dengan lembut maupun kasar saat melewati malam,

Hanya menjadi tatapan ikan2 dikolam saat diriku duduk di tepinya sambil menyilangkan kaki ini menatap indahnya malam.

Ga ada lagi tatapan yang genit dan mencoba untuk menerkam diriku saat udah siap untuk melakoni pergumulan di malam yang dingin ini ahh sudahlah memang belum waktunya.

Hanya desahan kecil yang kuhembuskan sembari mengelus2 lingerie yang membalut tubuhku malam ini,terlebih ini warna favorit hubby yang pasti bila meliatnya tak akan memberi kesempatan untukku istirahat.

Cepatlah berlalu malam yang sangat menyiksa diriku ini berganti dengan siang yang cukup merepotkanku pastinya.

Perlahan kutinggalkan teli kolam dan memasuki kamar berharap rasa kantuk segera menghampiri diriku ga lama2 menyikasaku seperti ini.

Mom of two, jogging enthusiast