Shares

Setelah mampir dari toko sepeda dan dilanjut fitness sepulang kantor tadi,aku ada janji untuk makan malam bareng klien dari Balikpapan.

Aku janjian dengan Mba Intan pk.19.00 malam ini di resto daerah Jimbaran sana,dia salah satu pegawai dari perusahaan tambang di kalimantan sana yang bekerjasama dengan kantorku untuk acara gathering di pulau ini.

Pk.18.00 an aku telah siap dengan mini dress favoritku untuk segera menuju ke lokasi,tak lupa kusiapkan keperluan dan oleh2 tentunya untuk dirinya setelah siang tadi seluruh kontrak di selesaikan di kantor.

Baru satu kali ini aku bekerjasama dengannya,dahulu yang mengurusi namanya bu Wulan tetapi beliau udah resign jadi ga berhubungan lagi.

Segera beranjak dari rumah selepas senja menuju lokasi,menikmati malam yang cukup dingin malam ini terlihat suasana lalu lintas pun ga terlalu rame malam ini.

Pk.18.45 akhirnya tiba di lokasi dan bersyukur kulihat dan pastikan ternyata mba Intan masih otw,jadi aku yang menunggu bukan di tunggu oleh klien.

Kupilih tempat duduk di sudut kiri yang memiliki view cantik ditemani sinar lilin yang temaram,baru kunikmati sebentar ternyata mba Intan sudah datang menyapaku dengan senyumannya.

Anggun sekali dia dengan dress warna birunya,terlihat anggun di usianya yang masih muda dan dia masih single belum berkeluarga.

Akhirnya kami memilih cumi sebagai menu utama dengan beberapa seafood lainnya ditemani oleh red wine yang menghangatkan suasana malam ini.

Beberapa obrolan kita nikmati sembari menunggu pesanan datang,banyak cerita yang dilontarkan dari bibirnya terkait kantornya ataupun tentang pribadinya.

Kulihat dengan antusias semua obrolannya,semangat sekali obrolannya sembari sesekali tertawa saat kuledek ataupun sekedar kubecandain.

Tak menunggu lama pesanan datang,dan kita nikmati menu malam ini dengan semerbak angin laut dengan menu laut pula kami memanjakan lidah malam ini,bahkan dia memuji lezatnya resto ini dan juga view nya yang cantik.

Selesai makan dia memuji diriku dalam memilih tempat ini,yang membuat terkesan olehnya,aku juga pasti memilih yang terbaik ga mungkin mengecewakan klienku tentunya,yang terpenting lagi bisa membuat dia terkesan.

Lama kami menikmati wine sembari ngobrol sana sini,hingga tak terasa pk.21.30 dan mba Intan mengajakku pulang,tak lupa pula diriku memberikan hadiah yang telah kupersiapkan sejak dari rumah tadi.

Kulihat dia benar2 terkesan dengan dinner ini baik lidah ataupun view maupun hadiah dariku tersebut,dan itu membuatku merasa senang mengetahui klienku gembira.

Akhirnya kami meninggalkan Jimbaran dengan hati yang puas menikmati malam ini,dan sekalian kuantar mba Intan pulang ke hotel tempatnya dia menginap.

Mom of two, jogging enthusiast