Shares

Alarm nyaring pk.04.00 kusetel pagi ini terdengar bukan karena pengen jogging ataupun renang dan juga yoga pagi ini,tetapi karena ada meeting di Surabaya pagi ini.

Segera menyegarkan tubuh dibawah shower pagi buta ini demi penerbangan pagi ini walaupun yang lain masih terlelap dalam dekapan mimpi indahnya.

Menatap meja rias dan pakaian yang telah disiapkan mba Indah dari semalam,setelah blazer seperti biasa yang kukenakan sehari2 telah ada di pinggir meja rias.

Serba hitam sepertinya hari ini bukan berarti berduka ya hehehe karena emang gemar juga serba hitam dari mulai underwear sampe luarannya.

Merias wajah tak perlu lama karena aku ga suka yang menor2,cukup riasan tipis menghias wajahku pagi ini.

Setelah final check diriku turun dari kamar,dan udah dibuatkan sarapan sama mba Indah omelet dan teh panas tanpa gula menemani perutku pagi ini,makasiiiii mba Indah.

Pk. 05.45 segera menuju bandara dengan semangat yang ganda untuk menghadapi meeting pagi ini,aku janjian sama Hana di bandara jadi ga perlu mampir ke kostannya pagi ini.

Hana mengabariku saat diriku memasuki area bandara I Gusti Ngurah Rai di pagi yang masih dingin ini,setelah kuparkir kendaraan langsung menuju area check in bareng Hana,ga perlu menunggu lama di ruang tunggu karena langsung ada aba2 boarding pesawatku makasiiii ontimenyaa pagi ini.

Karena masih sedikit ngantuk diriku langsung merem deh dengan sabuk pengaman yang telah melingkar mencengkeram diriku.

Tak sampe 1 jam udah landing di Juanda dan pengen cicipi sarapan di pinggir kalimas,dengan kendaraan yang biasa kurental di kota ini aku dan Hana langsung menuju sana untuk sarapan incaranku yaitu pecel.

Belum begitu padat masih pagi sampe di kota ini menyusuri Aloha,A Yani,Basra sampe finish di Kalimas udah berjejer beberpa kendaraan untuk menikmati sarapan pagi.

Dengan cekatan langsung kuturun tak lupa ajak mas supir juga untuk sarapan bareng pagi ini bersama kami,aku pesen menu kesukaanku pecel dan telur dadar rasanya masih seperti yang dulu nikmat tak berubah dilekang waktu.

Cukup lama di sini sambil ngeteh panas kesukaanku sambil recheck segala sesuatunya sama Hana tentang meeting hari ini supaya ga ada yang terlewat saat presentasi nanti.

Pk.08.30 kami bergerak menuju ke lokasi meeting sebuah perusahaan yang cukup besar yang menjadi klien kami setiap melaksanakan gathering maupun outbound di pulau dewata Bali.

Ternyata bu Yohana udah menunggu dan tak perlu lama lagi meeting dimulai mulai dari presentasi mendetail karena ini dua cabang hanya menambahkan cost aja daripada yang lalu cuma satu cabang.

Bu Yohana sepertinya puas tanpa menunggu lama langsung menyodorkan lembaran kontrak kepadaku,sebuah kepercayaan yang akan kuemban untuk memuskan customer.

Sempat bincang2 empat mata dengan bu Yohana saat Hana sedang menyiapkan kontrak dengan stafnya bu Yohana,ternyata beliau ini enak diajak ngobrol dengan suasana non formal.

Bahkan mengajak makan siang juga di resto daerah basra,karena untuk menambah rasa keakraban akhirnya kusetujui usul beliau setelah urusan kontrak ini selesai.

Urusan udah selesai,akhirnya kami berempat menuju resto tersebut untuk makan siang,dengan menu ikan bakar semakin menambah keakraban kami,ini pertama kali aku makan siang dengan bu Yohana dan stafnya dan stafku juga.

Tak lupa pula bingkisan yang telah kusiapkan dari rumah kuberikan pada beliau,sebagai cenderamata dan rasa terima kasih padanya.

Dengan senyuman yang mengembang kami berpisah di resto,bu Yohana kembali ke kantornya diriku dan Hana kembali ke bandara untuk pulang menuju Denpasar.

Udah lumayan tersendat jalanan siang ini menuju arah bandara,ada waktu yang lumayan cukup jadi ga perlu khawatir akan ketinggalan pesawat seperti tempo hari dari kota ini.

Dengan rasa sopan sopir membukakan pintu saat kami telah tiba di terminal 2,tak lupa kuberikan tips saat mengucapkan terima kasih padanya.

Akhirnya perjalanan PP ke Surabaya berakhir sesuai harapan karena kontrak juga udah deal,tinggal kembali pulang menuju Denpasar dengan selamat dan keletihan,terima kasih Tuhan atas nikmat yang diberikan hari ini.

Home sweet home.

Mom of two, jogging enthusiast