Melepas Kepergian Yang Tersayang

Dalam waktu yang sangat singkat sekitar 24 jam aja yang tersayang alias papah menikmati kebersamaan bersamaku.

Menghabiskan malam pergantian tahun bersama aja udah hal yang spesial buatku karena susah dan keterbatasan waktu kuakui hal tersebut.

Waktu yang singkat dan sangat berharga kita lewati dengan antusias saling memberikan kasih sayang dan mengeluarkan segenap kerinduan yang selama ini hadir.

Dalam pelukan papah kuterbenam merasakan kenyamanan semu yang aku harus sadari walaupun suasana ini terasa nyaman sekali.

Apalagi momen seperti ini ga selalu hadir senyuman yang paling indah kumiliki kuberikan untuk orang yang tersayang.

Banyak cerita manja papah malam tadi yang semakin membuatku sayang,tapi ada sedikit rasa kecewa setelah papah berkata dalam 2 bln ini ga bisa pulang ke Denpasar.

Tak terasa saat kumelangkah tadi siang ke kamar mandi sebelum nganter papah ke bandara tak terasa air mataku menetes karena bakal sepi dengan suasana ini,biasanya papah paling lama sekitar 1bln udah pulang menemuiku.

Bagaimanapun aku sadar dan mencoba untuk tegar mengisi hari hariku di kantor paling yang selama ini menjadi satu satunya kesibukan di kota ini.

Makan siang yang indah karena papah minta dimasakkan langsung olehku,dan kulihat lahap sekali makan siang papah hehehe kelelahan bertempur dinihari sama bangun tidur tadi mungkin.

Saat yang paling sedih bila papah ingin kembali pulang,biasanya dan pasti papah peluk erat dan lama saat dibalik pintu rumah dan membisikkan kata kata romantisnya.

Tadi bahkan cukup lama kecupan papah di  kening dan bibirku sebelum kita melangkah menuju kendaraan yang mengantar kami ke bandara.

Suasana sangat rame dengan berakhirnya akhir pekan yang panjang semua kembali ke tempat masing masing.

Kugenggam tangan papah erat melepas kepergiannya diiringi lambaian tanganku dan kesedihan dalam hati yang tak kutunjukkan di depan papah.

Dan berakhir sudah kemesraan sejenak dengan papah dan melakoni kesendirianku dengan hanya bermodal kesibukan bisnis kecilku bersama beberapa pegawaiku untuk mengisi kepenatan jiwa.

I Love U Papah.

Mom of two, jogging enthusiast

About Emma 72 Articles
Mom of two, jogging enthusiast

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*