Mulai Berfantasi Saat Reuni

Setelah sekian lama berkutat dengan fantasi tetangga dekat rumah,karena nggak ada pikiran lain yang terlintas mulai terbersit pikiran bosan juga.

Pada waktu itu ada reuni kampus setelah sekian lama nggak berjumpa dengan teman teman saat muda dulu,kebanyakan dari kami memang sudah berkeluarga satu sama lain dan punya momongan.

Saat itu aku jumpa denga teman pria ku sebut saja Toni teman satu fakultasku dulu di sebuah kampus di daerah sejuk sana.

Pertama jumpa dengannya deg deg an juga hati ini tubuhnya atletis bagus sekali nggak mungkin ini kalau nggak jadi perbincangan para kaum hawa dalam kehidupan birahinya.

Dia datang dengan pasangannya seorang wanita berkulit putih dan seorang anak kecil yang lucu sebuah keluarga kecil yang bahagia dari penampakannya dari luar bagi yang melihat.

Sejenak kubasa basi dengannya berjabat tangan dan obrolan singkat,genggaman tangannya terasa lembut dan kuat seakan nggak mau aku lepaskan.

Setelah acara reuni tersebut bayang bayangnya selalu hadir menemani dalam perjalanan pulang menuju rumah bersama pasanganku yang siang ini ikut hadir dalam reuni kali ini.

Tanpa terasa mulai kembali datangnya letupan gairah dalam jiwaku setelah berfantasi dengan temanku tersebut mulai berangan angan untuk melepas hasrat setelah menempuh perjalanan ini.

Dan pastinya pasanganku belum mengetahui apa yang sedang aku pikirkan setelah pulang dari acara reuni bersama teman temanku ini.

Mom of two, jogging enthusiast

About Emma 72 Articles
Mom of two, jogging enthusiast

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*