Nambah Bibit Ikan

Setelah bangun pagi hari minggu ini terasa lebih segar apalagi sehabis merasakan suasana alam danau batur semakin lengkap akhir pekan ini.

Rencana minggu ini pengen beli bibit ikan untuk dikolam belakang,sesuai permintaan mba Indah kemarin yang bilang beli bibit ikan lagi.

Setelah mandi dan berganti pakaian jogging rutinku,kususuri jalanan ini,tumben2 teman yang biasa jogging ga keliatan mungkin habis ada acara malam tadi.

Lumayan kususuri jalanan ini,dengan gerak langkah yang semakin meninggalkan rumahku,tiba di gera waralaba diriku tak melihat si ibu yang jualan susu kedele mungkin kelelahan ibu tersebut sehingga tak jualan hari ini.

Akhirnya setelah 2puturan kuputuskan kembali kerumah dan mengajak si mba untuk beli bibit ikan di tempat langgananku.

Sampe tempat tersebut seneng banget liat ikan yang bagus2 dan terlihat lincah di tempatnya,bingung juga pilih2 jenisnya.

Emang lebih tau si mba tentang ikan yang dibelakang termasuk jenis perawatannya dia juga lebih tau karena emang dia yang diajari oleh anakku dulu saat masih di rumah.

Setelah pilih ikan sekalian beli pakan dan aksesoris yang lain untuk kolamnya,aku langsung menuju tempat susu kedele karena si ibu langgananku tak berjualan hari ini.

Kubelikan untuk si mba juga,dan akhirnya sekalian mencari kebutuhan rumah tangga untuk keperluan rumah.

Beberapa bahan makanan kudapati termasuk cumi yang hari ini lagiiiii pengenn banget makan cumi.

Setelah selesai langsung kembali pulang menuju rumah dan mempersiapkan diri untuk menjadi koki hehehe ga tau rasanya gimana nanti.

Aku lakukan sendiri,karena mba Indah akan ngurusi kolam dengan bibit barunya dan pasang aksesoris lainnya.

Harus bergegas karena siang nanti harus tidur sebentar,sore nanti akan menghadiri launching resto temanku yang buka cabang baru kembali di ubud.

Mom of two, jogging enthusiast

About Emma 72 Articles
Mom of two, jogging enthusiast

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*