Nengok Anak Kuliah

Setelah tahun tak berjumpa dan dari minggu lalu merengek terus,akhirnya minggu ini berkesempatan nengok anak kuliah di Bandung.

Maklum awal2 semester harus berpisah jauh pasti masih kangen dan keluarga terutama dengan diriku yang setiap saat selalu bersama di rumah saat di SMA.

Pk.14.00 sudah menginjakkan kaki di kota kembang Bandung langsung menuju hotel yang dekat kost anakku supaya memudahkan untuk bertemu selama beberapa hari di kota ini.

Anakku langsung menyusul di temlat menginap begitu usai jam kuliahnya,ketukan pintu kamar saat anakku sampe depan kamar,dan langsung peluk diriku keliatan sekali manja dan rindu anak ini.

Sampe susah nafas dipeluk kencang sekali sama anakku,ngobrol2 dirinya ingin makan siang ternyata,langsung kuajak mencari tempat makan siang.

Kita langsung menuju tempat makan berkonsep saung dengan pemandangan yang asri nan hijau.

Selagi menunggu pesanan,kutanyakan kuliahnya dan tempatnya tinggal selama ini apa ada masalah apa ga,dan ternyata semuanya berjalan lancar tanpa ada sesuatu yang menjadi hambatan.

Diriku senang sekali liat anakku tumbuh semakin besar dan berproses menuju dewasa,jauh di kota ini untuk menempuh pendidikan seorang diri,mengingatkanku dulu saat menempuh pendidikan terpisah jauh dari keluarga.

Sembari makan ikan bakar dan cah kangkung kesukaanku sembari ngobrol kecil dan rencana kegiatan kami selama di kota ini,dan seperti keinginanku ternyata dia ingin ke tempat wisata di kota ini.

Sembari mencocokan jadwal rencana hari sabtu kita akan ke Ciater menikmati libur akhir pekan tentunya.

Besok malam malah di ajak anakku nonton bersama dengan kekasihnya sambil tersenyum malu saat dia menceritakan tentang pacarnya tersebut.

Aku tak pernah mengekang anak pacaran,yang terpenting dia bisa mengatur waktu akan tanggungjawabnya selama di kota ini.

Tak terasa makan siang yang memanjakan lidah telah usai,dan anakku belum ada acara akhirnya kita kembali menuju hotel sembari menunggu waktu petang karena dia ada jadwal tugas di tempat temannya.

Mungkin malam nanti akan sedikit menikmati malam kota ini selagi anakku telah kembali menuju tempat kostnya.

Karena sungguh sayang bilang cuma terbaring sendirian di tempat tidur,apalagi suasana sejuk kota ini yang harus di nikmati di waktu malam.

Explore Bandung!!

Mom of two, jogging enthusiast

About Emma 72 Articles
Mom of two, jogging enthusiast

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*