Shares

Akhir pekan yang sibuk walaupun sempat menikmati indahnya akhir pekan tadi malam,hari ini niat ketemu orang dari Jakarta dan aku berencana ngetest Gita sampai sejauh mana dia beradaptasi.

Karena ini tau dari link temanku yang ada di Jakarta jadi anak anak kantor sementara ga ada yang tau,jadi kesempatan ini kubuat untuk sekalian mengajak Gita bertemu klien.

Janjian jam satu siang di sebuah hotel ternama di kota ini,tapi jam 12 diriku baru terbangun hehehe,lelah sekali semalam bareng teman teman menikmati malam panjang.

Bahkan sampai alarm pun ga mendengar di siang bolong ini,aku baru terbangun setelah di bangunkan oleh mba Indah dan harus segera beranjak dari nyenyaknya tidurku.

Secepat kilat mulai dari mandi berganti pakaian dan setelah turun kulihat Gita sudah ada di ruang tamu menungguku,sempat kuajak makan roti bakar sambil ngeteh terlebih dahulu sebelum otw ke lokasi.

Segera beranjak ke lokasi sepanjang perjalanan aku dijelaskan oleh Gita beberapa hal tentang pertemuan ini,diluar dugaanku ternyata Gita cepat sekali beradaptasi dengan pekerjaan kantor,dan cekatan seperti halnya Hana.

Ga perlu waktu lama karena jarak yang dekat dari tempat tinggalku,dan aku bersyukur jam di lenganku belum menunjukkan jam 1 berarti aku masih ontime untuk pertemuan ini.

Setelah menunggu di lobi akhirnya aku bertemu dengan bu Yulia kenalannya temanku yang mereferensikan tempatku ini.

Dan sempat membuatku kelimpungan sebenarnya setelah di jelaskan oleh bu Yulia karena waktu yang sangat mepet di libur panjang akhir pekan depan dan di tanggal tersebut hanya tersisa 2 di tempatku.

Aku juga ga mau mengecewakan beliau yang udah mempercayaiku,aku terlintas para rekan2ku yang akan bisa kumintai armadanya terlebih dahulu untuk acara yang super dadakan ini menurutku karena full aku diminta yang urus.

Setelah di siapakan segala keperluannya oleh Gita dan deal masalah price dan hal hal lainnya,karena bu Yulia ada keperluan dengan rekan bisnisnya yang lain aku pamit undur diri dan dalam hatiku pekerjaan muter2 nyari armada kekurangannya.

Dari hasil pertemuan lebih kurang 1 jam tersebut aku melihat Gita telah dapat beradaptasi dengan baik,dan cekatan sampe ke hal hal teknis lainnya urusan garasi kantor lainnya.

Berkat bimbingan Hana ini dapat dengan cepat menguasai apa yang akan menjadi tugasnya pada bulan depan untuk menggantikan posisi Hana.

Setelah keluar dari hotel sempat kutanyai Gita apa ada acara atau ga,dan ternyata dia mengatakan ga ada acara apapun,karena aku tau ini hari libur siapa tau dia ada acara,dengan mengatakan hal tersebut akhirnya aku mampir di tempat teman yang mempunyai armada.

Menuju jalan Tuban untuk menemui Meilani terlebih dahulu yang biasanya tetap ngantor dihari sabtu,setelah aku chat memang ternyata dia ada di kantor jadi segera kami kesana.

Satu yang pasti hari ini aku bersyukur mendapat berkat tak terduga di akhir pekan dengan perantara dari temanku,dan aku juga sangat senang Gita mampu beradaptasi dengan pekerjaannya dengan sangat cepat pikirku.

Happy Lembur!!

Mom of two, jogging enthusiast