Shares

Tadi siang sempat istirahat sejenak setelah selesai masak2 dan dilanjut makan siang dengan olahan masakan sendiri plus di bantu mba Indah.

Karena pulesnya tidur siang bahkan sampe dibangunkan oleh mba Indah sekitar pk.14.00 lewat 30mnt dari alarm yang kuset sore ini.

Bergegas untuk segera membasuh tubuh ini karena jadwal rutin untuk ngegym setiap minggu sore bianpa perlu waktu lama diriku sudah mengakhiri sesi mandi yang terasa segar sore ini,dan dilanjut menggunakan kostum gym ku.

Keluar kamar perlengkapanku sudah disiapkan oleh mba Indah yang diletakkan di garasi samping dekat kendaraanku.

Segera kupacu kendaraan ketempat gym yang lumayan dekat dari tempat kediamanku dan jalanan ga begitu macet akhir pekan ini.

Sampae tempat kubergegas menuju loker dan mempersiapkan diri,dan ternyata sore ini ada instruktur baru di tempat ini.

Instruktur yang bernama Johan dengan telaten membimbing para member,orangnya sangat ramah bagiku dan atletis pula tubuhnya.

Tiba giliranku dia begitu ramah menyapa dan memperkenalkan diri padaku,obrolan basa basi dengannya sembari angkat beban.

Ternyata Johan ini pindahan dari cabang yang ada di Nusa dua sana sementara waktu dipindah untuk kesini.

Daripada instruktur yang lama sih mending si Johan ini karena ramah orangnya dan lebih pokoknya dari yang biasa di tempat ini.

Tak terasa keringat telah bercucuran sekitar satu jam lebih,akhirnya ku break dan minum jus buah buatan mba Indah yang dibawakan dari rumah.

Dan ibu2 yang lain bergegas untuk untuk pulang,dalam perjalanan menuju loker kubertemu kembali dengan Johan dan bertukar kontak siapa tau kedepan nanti butuh apa2 dengan dirinya bisa saja private gym doli rumah.

Kulangkahkan kakiku pulang setelah kegiatan template akhir pekan ini dan siap menyambut awal pekan yang pasti penuh dengan kesibukan.

Mom of two, jogging enthusiast