Rapat Pada Jam Rapet

Senin telah tiba biasanya banyak status I Hate Monday di beberapa aplikasi chatting maupun media sosial setiap mengawali awal pekan.

Kasian juga hari senin banyak sekali menjadi momok bagi sebagian orang mengawali rutinitas mingguan aktifitasnya.

Hari ini ada jadwal meeting dengan salah satu perusahaan di Surabaya sebagai rekanan yang sudah lama dan menjadi prioritas usahaku.

Dan karena awal pekan mendapat jam yang rapet dari maskapai untuk mencapai kota Surabaya dibayangi momok Gunung Agung juga yang kemarin sempat membuat bandara ditutup aktifitasnya selama beberapa jam.

Terlebih jogging tadi pagi ketemu tetangga dan ngobrol ria sehingga sedikit membuat waktu mempersiapkan diri molor menjadi mepet.

Dengan sekilat cahaya nguber waktu akhirnya dapat sesuai jam dan bersyukur ontime juga maskapainya untuk memulai kegiatan hari ini.

Biasanya selalu mampir sarapan di kota ini tapi untuk pagi ini nggak sempat menikmati kuliner pagi,karena harus langsung menuju pelabuhan sana.

Telat 10 menit begitu di lokasi jadi merasa bersalah banget walaupun yang akan rapat juga belum hadir semua hehehehe kebiasannnn jam apa namanya?

Rapat estafet dalam 2 sesi untuk mempersiapkan family gathering kantor ini cukup membuat semangat walau ngos ngos an dan dihandle oleh Gita dalam hal ini.

Acara makan siang dengan menu makanan khas kota ini dilahap sambil halal bihalal kecil kecil an dengan seluruh divisi yang selama ini berhubungan denganku.

Sekira jam 15.30 berkat diterima dan selesai semua rencana untuk family gathering nanti pada akhir juli di pulau dewata.

Disambut kepadatan saat keluar kantor menuju penginapan di daerah Embong Malang untuk istirahat pada malam ini sebelum esok pagi kembali pulang.

Istirahat sejenak setelah sampai hotel malam telah tiba menyelimuti kota pahlawan.

Setelah lelah lumayan hilang oleh segarnya mandi,saatnya acara kuliner malam ini,sambil menikmati angin malam kota Surabaya.

Nggak jauh dari hotel juga banyak tempat kuliner sepanjang jalan Embong Malang yang rasanya nagih didatangi setiap datang di kota ini.

Dengan berjalan kaki kita sejenak menikmati gemerlap malam kota Surabaya dan bergoyang lidah menikmati kulinernya.

Mom of two, jogging enthusiast

About Emma 72 Articles
Mom of two, jogging enthusiast

1 Comment

  1. Oh ini coment blog nya. Ud lepas SBY ya .? Wah sayang banget ya padahal Deket Embong Malang sama aku di jmp ehmm. Skrng posisi dimana.?

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*