Relax Renang Dulu

Beberapa hari pengen renang selalu tertunda,karena renang bisa membuatku relax setelah aktifitas seharian dengan rutinitas kantor.

Kemarin setelah hadiri launching cafe teman langsung merebah manja di tempat tidur dan langsung bablas sampe jam 4 pagi dengan nyenyaknya.

Setelah menjalani hari senin dengan segudang kesibukan sekitar jam 3 an udah bisa meninggalkan kantor untuk segera melampiaskan rasa kangenku dengan kolam renang.

Dalam perjalanan aku mengirim pesan mba Indah untuk membuatkan minuman kegemaranku untuk dinikmati di pinggir kolam renang nanti.

Tak perlu lama untuk sampe rumah karena belum jam pulang kantor jadi masih belum terlalu macet dan segera tiba di rumah.

Segera menuju kamarku untuk segera bersalin,dengan bikini merah favoritku segera untuk menuju kolam belakang,kuliat mba Indah masih sibuk membuatkan pesananku di dapur.

Langsung turun di kolam renang dengan gaya dada kesukaanku,terasa segar sekali tubuh ini setelah dapat 10 putaran di sore yang cerah ini.

Di tepi kolam sambil masih terendam kunikmati liat bunga yang sedang mekar dengan cantiknya di pojokan kolam renang.

Saat pesanan minuman juss apel kesukaanku tiba segera beranjak untuk duduk di tepi kolam dan menikmati minuman yang buat segar tenggorokan ini.

Sambil memejamkan mata bersandar di tepi kolam,banyak angan dan impian yang kupikirkan sejernih air kolam ini untuk di wujudkan.

Dan suasana seperti ini membuatku sangat relax,fresh dan tentu saja membuat kebugaran tubuh kembali pulih setelah beraktifitas.

Turun ke kolam kembali untuk melanjutkan renang tadi sampe dapat 8 putaran dengan gaya bebas sebagai penutup olahraga renangku pada senja kali ini.

Berakhir sudah beriringan dengan senja yang telah mengintip menuju halaman belakang rumah,dan segera beranjak untuk ke kamar mandi.

Mom of two, jogging enthusiast

About Emma 72 Articles
Mom of two, jogging enthusiast

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*