Rempong Hari Senin

Awal pekan seperti biasa akan dilalui dengan kesibukan yang sangat,rutinitas template di awal hari.

Terima laporan tentang usaha kantor membuat senyum mengembang pada hari ini,apalagi progres tentang armada baru sesuai dengan harapan.

Sempat telat tadi padahal setelah jogging agak lama pagi tadi,acara ngerumpi dan sarapan di kedai langganan yang membuat hal tersebut.

Ada beberapa meeting penting luar kota dalam minggu ini yang membuat ekstra keras dalam menjaga fisik untuk mobilitasku dalam minggu ini.

Meeting dengan rekanan juga,terkait sewa di beberapa lokasi wisata akn kuhadiri juga.

Semua itu di handle sempurna oleh asisten setiaku saat aku datang pun udah siap dengan semua berkas yang akan kuhandle.

Pas jam makan siang tadi sempat ku traktir anak2 kantor sebagai rasa syukur terkait job kantor yang lumayan membludak selama bulan ini.

Rasa kebersamaan terlihat dari semua karyawan,udah seperti keluarga sendiri suasananya kalau kubilang.

Lepas jam istirahat diriku menyambangi bengkel AC langgananku Ci Viona menyambutku dengan rujak segar ternyata siang ini.

Cuaca yang panas semakin menambah enak menyantap hidangan ini,ngobrol kesana kemari dengan Ci Viona lumayan lama dari waktu yang kuperkirakan.

Sekitar jam 2 an kutinggalkan tempat Ci Viona dilanjut menuju tempat pak Halim langganan untuk ngambil bibit ikan buat di kolam belakang rumah.

Lumayan agak lama pilih2 bibit ikan yang kusuka,karena banyak yang bagus2 dan menggodaku untuk memelihara menemani Memo di rumah.

Setelah dapat semua akhirnya selesai aktifitas hari senin yang rempong,dan segera kuantar asistenku menuju tempat kostnya,sejenak mampir beli roti bakar pada sore ini sekalian untuknya juga.

Kulanjut menuju rumah dengan rasa letih yang lumayan menimpa tubuhku pada awal pekan ini.

Semangatttt.

Mom of two, jogging enthusiast

About Emma 72 Articles
Mom of two, jogging enthusiast

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*