Seharian dengan Anak dan Pacarnya

Setelah semalam langsung tidur dan terbangun pk.05.30 segera kubersiap menikmati udara pagi kota Bandung dengan kegemaranku Jogging.

Setelah menggunakan hotpants dan setelan olahraga warna pink kumenyusuri sekitar hotel tempatku menginap selama di kota ini.

Udara terasa sejuk pagi ini embun pagi masih tersisa di ujung daun yang kutemui selama perjalanan pagi ini.

Sekitar 2km telah kususuri langsung terhenti di sudut pedagang bubur untuk mengisi perutku pagi ini,bubur ayam terlihat rame dan menarik perhatianku untuk segera mendekati.

Setelah sarapan yang cukup pagi ini,diriku kembali ke hotel karena siang ini akan bersama anak dan pacarnya untuk menikmati makan siang dilanjutkan ke toko buku dan di tutup dengan makan malam nanti.

Sejenak komunikasi dengan kantor kulakukan karena masih kerja dan semua baik2 aja tanpa kendala berarti selama kutinggal.

Menjelang siang segera membasuh tubuh ini karena sebentar lagi anakku pastinya akan menjemput,guyuran air membuat tubuhku terasa segar menjelang siang ini dan serasa ingin berlama2 di kamar mandi.

Berdiam diri sejenak di meja rias setelah menikmati guyuran air dingin,mematung memandangi lekuk tubuhku yang telah melewati kepala 3 tapi masih berisi karena rutin dan rajin olahraga.

Kupilih2 dress favoritku dan jatuh pilihan pada warna biru dongker yang siang ini akan membalut tubuhku,setelah memakai underwear pun entah ga tau kenapa masih sejenak mematung memandangi tubuh ini.

Setelah berpakaian dilanjut merias wajah sambil liat acara gosip yang ga menarik menurutku hanya sebagai pembunuh waktu aja dari pada bengong.

Tepat pk.11.00 diriku udah siap dan sebentar lagi pasti anakku dan pacarnya akan menjemputku,baru aja mengambil minuman dingin dari pendingin ketukan kecil bunyi dari pintu kamarku.

Setelah kubuka ternyata betul anakku dan pacarnya yang terlihat anggun sekali dengan menggunakan dress warna biru dengan rambut sebahunya tersenyum manis saat kubukakan pintu kamar.

Dari perkenalan tersebut diriku tahu dia bernama Tania anak semester awal juga yang berasal dari daerah Kalimantan Barat satu provinsi denganku ternyata.

Enak anaknya diajak ngobrol atau mencari topik pembicaraan,senyuman selalu hadir saat dia bercerita tentang dirinya dan kuliahnya selama di kota ini.

Rengekan anakku segera untuk berangkat akhirnya memutus obrolanku dengan Tania,dan langsung menuju tempat perbelanjaan yang cukup terkenal di kota kembang ini.

Anakku mengajak mampir ke resto cepat saji supaya sekalian cari buku untuk kuliahnya,ga begitu lama di resto tersebut karena cuma mengisi dengan burger kegemaranku,karena nanti malam yang utama dengan makan malamnya.

Bertiga kita susuri rak2 susunan buku,dengan telaten seperti papahnya anakku memilih2 buku yang dibutuhkan untuk kuliahnya,dan aku sendiri disibukkan dengan obrolan bersama Tania.

Cukup lama sekali di toko buku ini,sampe akhirnya dengan belanjaan yang cukup banyak segera menuju kasir,sempat pacarnya becandain kutu buku pada anakku hehehe memang dia gemar sekali membaca.

Tak terasa waktu telah sore,sejenak menikmati taman kota di Bandung ini,sambil menunggu waktu untuk makan malam nanti.

Sambil nyemil makanan khas kota ini,kita ngobrol apa aja bertiga,dari masalah pendidikan,kost,makanan,sampe hal2 lainnya.

Pk.17.00 segera kita menuju tempat makan yang telah ditentuin anakku kemarin,tempat makan di sudut kota kembang ini yang menyajikan steak.

Tak terlalu butuh waktu lama karena tadi sengaja nunggu waktu ga jauh2 sekali supaya lebih mudah,tempat yang romantis ini pikirku dengan lampu temaram mungkin cocoknya untuk berduaan hehehe eh anakku malah ajak mamahnya.

Kuliat anakku duduk bersanding dengan Tania,kuliat telah dewasa anakku walau terkadang manjanya sesekali masih keluar padaku.

Aku ingin secepatnya selesai,dengan alasan ingin istirahat sebenarnya ingin menikmati malam kota ini tanpa kehadiran anakku pastinya.

Setelah acara makan malam selesai akhirnya waktu yang kutunggu hadir jua,diriku diantar menuju hotel oleh anakku.

Setelah cipika cipiki dengan pacar anakku diriku langsung beranjak menuju kamar dan dalam hati berucap BEBASS untuk menikmati malam kota ini,terlebih lagi besok anakku dan tania baru ke hotel sekitar jam 10.00 pagi ujar mereka tadi.

Masuk kamar walau capek tapi ada spirit tambahan untuk segera keluar kembali menikmati malam kota ini.

Mom of two, jogging enthusiast

About Emma 72 Articles
Mom of two, jogging enthusiast

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*