Shares

Pk.22.00 baru tiba di rumah sepertinya sesuatu banget,semilir angin malam ini membawaku untuk sejenak menepi di ayunan tepi kolam belakang sekedar menikmati kelelahanku sekaligus memandangi Memo.

Dari jumat lalu memang udah merasakan kesibukan dan puncaknya besok masih satu hari lagi disibukkan oleh urusan klien jauhku dari kalimantan,berharap semua armada sehat dan laik jalan semua untuk mengantar para raja.

Memang disaat begini sebenarnya butuh sekali teman,kadang rasa lelah itu mudah hilang manakala ada teman ngobrol,entah ngobrol apa saja yang terpenting nyambung dengan topik apa aja.

Ditemani teh hijau hangat kupandangi langit malam ini yang mengintip dari halaman belakang rumah.

Kucoba cek anakku sedang ada tugas kuliahnya lengkap dengan foto via WA ku memang sering begitu dia kirim buktinya hehehe memang kutu buku juga anakku bila ga ada acara seringnya berkutat dengan buku,kamarnya pun di sana telah penuh buku.

Banyak chat yang terlewat dari temanku hari ini dikarenakan kesibukan yang harus dijalani,eh kok malah digosipin lagi happy2 bisa aja ini emak rempong.

Besok juga harus pastikan semua berlangsung lancar tanpa ada kendala apapun,aku kalau dapat klien baru memang suka paranoid terutama bila ada armada yang rewel dan itu jadi kekhawatiran terbesarku.

Dan sampai sore pasti deg deg an sebelum semuanya selesai,setelah usai pun masih ada kesibukan yang  harus nguber penerbangan menuju Jakarta tapi cuma numpang lewat aja karena tujuan utama ke Bogor bersama Gita dan Hana tentunya karena ini penting takutnya Gita belum menguasai sepenuhnya.

Yah menjalani hari yang melelahkan dengan berusaha senyum untuk menghilangkan rasa lelah yang merasuki tubuh ini dalam 3 hari terakhir.

Semilir angin malam ini membuatku ingin cepat cepat istirahat dan menikmati malam ini dengan sebuah mimpi bila diperkenankan hadir dalam tidurku.

Dan tegukan terakhir teh hijau hangat mengiringi langkahku meninggalkan Memo diiringi langkah Ciox yang setia menjagaku.

Mom of two, jogging enthusiast