Susu Pengantar Tidurku

Setelah renang petang tadi diriku dinner buah pear sengaja emang ga makan yang berat2 setelah banyak makan dari pagi hingga sore tadi.

Baca majalah kegemaranku sambil santai di kamar,tumben2 rasa kantuk belum kunjung tiba biasanya senin selalu ngantuk lebih awal.

Telah kucoba memejamkan mata sedari tadi belum kunjung tiba juga memejamkan mata di peraduan.

Kulangkahkan kaki menuju dapur untuk membuat susu kesukaanku bila sedang tidur seperti biasanya dan sedikit campuran madu.

Satu gelas besar kubuat susu putih dengan dua sendok campuran madu,air hangat kutuang dalam gelas meleburkan bubuk putih susu dan campuran madunya.

Kunikmati sembari santai sejenak melihat tv dalam kamar,ga ada acara yang menarik bagiku malam ini sepertinya walau telah berganti channel.

Perlahan kuhabiskan susu pengantar tidurku malam ini,dan telah tandas sekitar 1 jam kunikmati acara tv yang ga menarik bagiku.

Seperti biasa juga bila sedang sulit tidur,ku berganti pakaian favoritku satin warna ungu yang menjadi kegemaranku walaupun sedang sendirian malam ini tanpa pasangan.

Kadang tersenyum geli pake begini tapi sedang sendiri,nan jauh disana sang suami sedang bergelut dengan waktu.

Sejenak diriku mematung depan cermin memandangi tubuh ini yang terlihat khasiat dari seringnya olahraga pagi dan renangku selama ini,ga kalah2 amat kalau diadu dengan abg pokoknya hihihi.

Segera kutarik selimut dan hangat sekali rasanya menghabiskan susu tadi,semoga mimpi indah malam ini menghampiri tidurku menyambut esok pagi.

Mom of two, jogging enthusiast

About Emma 72 Articles
Mom of two, jogging enthusiast

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*