Lingerie Yang Lusuh

Hari ini keasyikan istirahat ni di rumah setelah semalam ada acara bareng kawan2 menikmati malam. Aku pengen menuangkan sedikit fantasiku seperti judul yang miris ya lingerie yang lusuh,apa maksud dan gimana ceritanya sih lingerie yang lusuh. Kegemaranku emang pake...

Phonesex With Hubby

Bagi LDR tentu sudah ga asing lagi istilah phonesex baik pasangan couple maupun pasangan yang sudah berkeluarga namun sedang dipisahkan jarak dan waktu. Aku mengenal istilah ini sejak dua tahun yang lalu setelah hubby melakoni pelayaran internasional yang intensitas...

Melepas Kepergian Yang Tersayang

Dalam waktu yang sangat singkat sekitar 24 jam aja yang tersayang alias papah menikmati kebersamaan bersamaku. Menghabiskan malam pergantian tahun bersama aja udah hal yang spesial buatku karena susah dan keterbatasan waktu kuakui hal tersebut. Waktu yang singkat dan...

Birahi Bergelora Suami Loyo

Usia memang nggak memungkiri akan jadi kendala dalam berhubungan dengan pasangan kita,bukan hanya faktor kebosanan aja faktor usia juga jadi pengaruh dalam berhubungan. Pasangan atau suami kita dengan semakin menambah usia nggak segarang dan segahar dulu lagi saat di...

Berfantasi Semakin Liar

Nggak bisa dipungkiri lagi bila kita berfantasi saat berhubungan dengan pasangan akan semakin nambah gairah birahi dalam menggapai kepuasan. Fantasi yang kadang nakal ada dipikiran kita yang diaplikasikan dalam imajinasi memacu sensasi yang tiada tara. Biasanya aku...