Shares

Entah kenapa aku selalu kurang nyaman bila sedang ke bengkel rekanan kantorku,tatapan tatapan nakal selalu mengiringi tiap langkahku di bengkel ini.

Memang ga sekali dua kali aku ke tempat ini,karena kedekatanku dengan pemilik bengkel dan terkadang terjun langsung terhadap segala keluhan armadaku terkadang kuajak juga pengemudi kantorku.

Memang tempat yang identik dengan para pria ini tentunya tempat yang asing bagi kaum wanita,jarang sekali aku temui di sini rekan kantor yang lain bahkan sesama rekan bisnis pun banyak yang lelaki.

Masih mengenakan seragam kantor dengan setelan blazer menurutku biasa saja tanpa ada kesan seksi sekalipun,beda dengan penampilan hangout sepertinya.

Dari mulai datang pun udah pada menatapku dari sudut para montir yang sibuk dengan pekerjaannya sempat sempatnya untuk menatap dengan tatapan seolah menelanjangiku atau bahkan tatapan ingin menerkamku hidup hidup.

Di usia yang ga muda lagi terkadang geli juga ditatap seperti ini,karena jelas tatapan mesum menurutku aku udah hafal dengan tatapan seperti ini,karena udah lebih banyak makan asam garam kehidupan.

Ada yang setiap aku datang seolah tak ingin lepas dari pandangan matanya terhadapku,dari mulai datang hingga kupulang biasanya.

Apa yang salah???

Ga tau juga aku dari segi penampilan normalnya seorang pekerja pasti jauh dari kesan seksi,atau mungkin karena body? Hahaha aku sudah ga muda lagi kan tentunya diusia sekarang ini.

Kadang ada rasa penasaran dengan tatapan liar mereka ini,ingin mengetahuinya lebih jauh supaya tau apa yang ada di pikiran mereka masing masing tentunya.

Jadi biar kalau udah tau bisa kumengerti alasan mereka selama ini,apakah mungkin alasannya sama dengan yang aku pikirkan? Entah lah aku ga bisa menerka lebih jauh nanti dikira dukun pula hihihi.

Yang pasti biarlah menjadi penasaran saja dan terkadang suka pasang muka ketus bila tatapannya menjurus ke tatapan mesum tentunya,karena tatapan mesum bukan untuk diumbar di tempat umum ada tempatnya sendiri tentunya.

Dan terkadang pula sambil membungkuk lebih lama saat memasuki kendaraanku biarkan mereka meratapi imajinasinya masing masing di sela sela kesibukan pekerjaanya!!

Mom of two, jogging enthusiast