Shares

Setelah jogging pagi tanpa di temani Ciox yang lagi males2 an pagi ini di karpet tengah rumah akhirnya selesai juga template rutin pagi ini.

Sejenak tadi beli susu kedele sama ibu2 yang sepagi tadi udah semangat menjajakan dagangannya di depan gerai waralaba.

Segar rasanya tenggorokan ini dialiri segarnya susu kedele yang dingin di pagi yang hangat karena mentari masih malu menampakkan sinarnya.

Jadwal rutinku setiap jumat setelah jogging akan melakukan terapi ikan di kolam belakang sekitar 15-20 menitan.

 

Kucari cari mba Indah ternyata sedang nyiapin keperluanku dideket kolam yang hampir selesai,akhirnya siap juga keperluanku sembari kuserahkan susu kedele untuknya.

Atur nafas dulu di pinggir kolam sembari liat2 ikan menari nari kesana kemari betul2 suasana nyaman di pagi hari melihat seperti ini.

Sekitar 5menit sejenak istirahat,akhirnya kumulai terapi pagi ini dengan memasukkan kaki ke dalam kolam,langsung Memo menggerumuti kaki indahku halahhh. Hehehe

Gigitan2 telapak kecil di telapak kaki maupun mata kaki menimbulkan seperti sengatan kecil di sekitar kaki bawahku,betul2 relax kunikmati sembari sarapan roti bakar buatan indah.

Karena belum diberi makan,semakin lama Memo menggerumuti bagaian kakimu,bila mau terapi memang nanti diberi makan setelah terapi.

Ga tau kenapa,lebih nyaman aja terapi ini,bisa membantu hilangkan stres,lelah,penat dan menambah semangat di pagi hari pastinya.

Setelah 20 menit kusudahi terapi pagi ini,dengan menggunakan kain lembut air kuseka kakiku menggunakan air hangat sebagai bilasannya.

Kuakhiri sesi ini dengan memberi makan Memo,hupp dengan lahapnya para Memo berlarian mengejar makanan yang kuberikan dari tepi kolam.

Makasi Memoo.

Mom of two, jogging enthusiast