Terapi Ikan Penghilang Lelah

Minggu yang padat ya bener bener padat dengan adanya libur panjang ini sungguh suatu momen untuk istirahat kebetulan ga ada klien pula jadi ya istirahat total libur panjang kali ini.

Sengaja setelah jogging langsung nongkrong di kolam belakang untuk sengaja manjain makannya Memo untuk kali ini,setelah beberapa waktu ini ga sempat bercengkerama dengannya.

Girang sekali dengan kehadiranku terlebih pakan yang baru kubuka di tanganku semakin menambah atraktif kesana kemari menyerbu umpan yang kuberikan terlihat Ciox sedikit cemburu hahaha manyun di sampingku.

Setelah umpan kuberikan baru saatnya untuk merasakan gigitan gigitan kecilnya,duduk di tepi kolam sembari menurunkan kaki ke dasar air menikmati sensasi gigitan Memo.

Suasana yang tenang relax kurasakan gigitan di telapak kakiku membuatku kegelian dibandingkan dengan Memo yang terdahulu,kali ini lebih atraktif menurutku.

Sembari mengelus elus Ciox menikmati suasana nyaman ini sembari memejamkan mataku,dan memandangi tumbuhan yang terlihat semakin segar.

40 menit tak terasa kulihat di arlojiku,biasanya 30 menit kali ini bahkan melebihi waktu normalnya karena terlalu menikmati mungkin ya.

Setelah kuangkat sembari duduk di ayunan aku rendam kakiku di ember air hangat seketika hawa hangat memasuki pori poriku sambil kugosok dengan mentimun.

30 menit berlalu aku akhir terapi ikan kali ini dan dilanjutkan aktifitas lainnya karena aku ingin ke pasar bareng mba Indah untuk mencari udang dan kepiting untuk memuaskan hobi memasakku.

Dan segera beranjak untuk mandi dan langsung menuju ke pasar sebelum terlalu siang biar dapat ikan yang masih segar di tempat langgananku.

Happy Weekend.

Mom of two, jogging enthusiast

About Emma 72 Articles
Mom of two, jogging enthusiast

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*