Ultah Anak Kantor

Pagi pagi udah sibuk harus ke kantor lebih awal karena mau ke kantor rekan,karena kekurangan armada untuk acara gathering satu masalah teratasi setelah ada armada yang kosong di tempat temanku.

Kebetulan hari ini ada anak kantor yang ultah,setelah makan siang mampir di toko kue untuk segera lakukan pembayaran kue yang kupesan tadi pagi saat akan berangkat kantor.

Sambil makan buah pear dan teh tanpa gula kumainkan gadget sambil nunggu pesanan kue dan makanan yang akan kurayakan ultahnya anak kantor pada hari ini.

Sambil menerawang jauh tentang kesibukan kantor pagi tadi yang seakan memacuku untuk lebih giat karena sampe kekurangan armada dan itu membuatku terpacu semangat jalani ini semua.

Pk.14.30 telah tiba semua pesanan dan seperti biasa yang punya acara mesti senyum senyum,yang ultah kali ini mba Mona orang yang ikut aku dari pertama tempat ini berdiri di pulau Dewata.

Tapi untuk acara begini ga liat dia lama atau sebentar yang terpenting aku tau dia ultah sebisa mungkin aku rayain walau cuma kue ultah yang kecil yang penting ada kejutan untuknya.

Seperti hari ini kue dan makanan aneka seafood,kue basah dan minuman ringan serta buah sebagai pelengkap makan makan kami di kantor.

Tak lupa seperti biasa hujan lokal untuk yang sedang ultah mengguyuri badannya sampe basah kuyup,diiringi canda tawa dari rekan yang lainnya yang semakin semangat mengerjai.

Kunyalakan lilin di angka 25 dan diringi harapan dari Mona sebelum meniup lilin dengan gemetar karena kedinginan mungkin hahaha,padahal udah pernah dia tapi kali ini lupa ga bawa pakaian ganti.

Dipimpin doa sejenak oleh anak kantor dimulailah acara makan makan dimulai,semua kebagian makanan yang sama aku juga ikut makan bersama mereka jadi satu rasa kekeluargaan terlihat sekali dalam momen ini.

Walau cuma seperti ini Mona terlihat senang sekali,ada pula yang udah mempersiapkan kado untuknya juga,aku belikan sesuatu juga untuknya yang terbungkus dalam kado bercorak kartun kesukaannya.

Rekan rekan yang lain masih becandain si Mona terlebih untuk urusan pribadinya,karena dengar dengar si mona akan lamaran setelah lebaran nanti kali ini jadi bahan ledekan anak2 kantor.

Pokoknya seru antara mereka ga ada saling jaim,mereka semua mampu beradaptasi dalam segala suasana mereka tau kapan bisa guyon,kapan harus serius dalam pekerjaan.

Senang sekali bila ada momen seperti ini semakin mendekatkan diri dengan anak kantor disela sela aktifitas kantor,karena bagaimanapun bisa seperti sekarang ya karena totalitas mereka dalam bekerja.

Acara seperti ini sebagai bentuk apresiasiku pada mereka di hari yang sangat spesial tentunya bagi yang sedang merayakan.

Mom of two, jogging enthusiast

About Emma 72 Articles
Mom of two, jogging enthusiast

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*