Weekend Semangat Touring

Menjelang akhir pekan justru akan kutinggalkan pulau Dewata menuju kota Malang karena sesuatu urusan yang nggak dapat ditunda lagi.

Jogging pun hanya sebentar,karena perjalanan menuju Surabaya kupilih pagi hari karena masih lanjut perjalanan darat menuju Malang supaya nggak siang banget.

Sebenarnya sedikit kecewa juga hubby nggak bisa ikutan kesini karena kesibukannya,terpaksa hanya ditemani crew yang setia menemaniku selama ini.

Sesuai jadwal Gita sudah tiba di depan rumahku bersama yang lain untuk bersama sama menuju bandara,memang biasanya berkumpul di rumah terlebih dahulu.

Setelah beberapa bulan Gita menggantikan Hana dia sudah mulai cekatan semua tugas tugas terhandle dengan sangat sangat baik,teliti banget anaknya pokoknya.

Setelah menghabiskan minuman hangat dan beberapa cemilan pagi ini kita langsung berangkat,karena sudah sepakat akan makan di Pandaan nanti bersama sama.

Nggak perlu waktu lama untuk tiba di kota Pahlawan,kota keduaku setelah Denpasar. Dan bersiap untuk melanjutkan perjalanan menuju Malang.

Pengennya sih merem dalam perjalanan,tapi melihat mobil yang dirental Gita menuju Malang jadi mengamati perkembangan travel juga akhirnya.

Mobilnya nggak kalah keren dengan chasis panjang dan buatan AP ternyata dengan kualitas jok bagus setara bus pariwisata,sebuah perpaduan eksterior maupun interior yang yahud.

Menikmati sandaran empuk kursi travel ini melintas tol panjang yang akan nanti keluar Pandaan tempat untuk sarapan plus makan siang digabung yah.

Nggak tau kenapa lagi demen banget menu Ikan dari kemarin pulkam,sampai kebawa sampai hari ini nggak berganti menu.

Bersama 9 crew yang lain,banyak kan ya karena hari ini 10 orang yang kubawa menuju Malang,kebanyakan orang teknik.

Setelah bergoyang lidah bersiap untuk melanjutkan perjalanan dan rasa penasaran untuk melihat berkat yang kuterima hari ini.

Nggak sabar rasanya didukung pula jalanan yang lancar semakin memacu adrenalin untuk segera melihat dengan mata kepalaku sendiri,walaupun saat setengah pengerjaan Gita pernah lihat seorang diri.

Begitu tiba di lokasi ada rasa takjub haru senang tentu nggak bisa dipungkiri melihat sebuah berkat yang sangat besar diberikan padaku dan keluarga.

Setelah proses yang menunggu lama dan dibuat pusing tentang warna yang dipilih,akhirnya sosok gagah dengan balutan warna ungu telah bersiap dihadapan kami dan akan kita bawa pulang esok hari tentunya.

Sebenarnya banyak temen yang nanya ngapain sih sampai repot repot ikut ke karoseri,selalu kujawab pengen ngerasain saja dan berbaur dengan para crew tentunya di lapangan.

Karena pengalaman di lapangan bersama mereka akan sangat berharga,dan sesekali ngerasain bekerja dihari libur tentunya,karena weekend ini kita isi dengan touring Malang – Denpasar.

Tak terasa setelah semua beres tinggal menuju hotel beristirahat dan bersiap kulineran kota Malang,oleh oleh buat mereka,atau mau ngeteh? Susah sepertinya ya kecuali kalau jalan sama Gita seorang.

Selamat weekend untuk kalian.

Mom of two, jogging enthusiast

About Emma 72 Articles
Mom of two, jogging enthusiast

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*